Assembly : Nina Bobo Jin Sang Pil


Kita selalu marah-marah tiap melihat kelakuan para anggota DPR yang tertidur ketika rapat tanpa kita memikirkan “penderitaan” mereka mengikuti rapat nan membosankan. Tapi ya mau bagaimana lagi mereka kan wakil rakyat. Jin Sang Pil, so cute❤

Seserius apapun Assembly tapi luar biasanya pembuat subtitle dari tim Viki cukup cepat juga menyediakan subtitle berbahasa Inggris. Sebab satu dua hal saya pun mendahulukan menonton Assembly ketimbang Mask dan syukurlah ini merupakan keputusan yang tepat, 2 episode terbaru Assembly mampu membuat saya akhirnya tertawa juga.

Kematian hyung nya Sang Pil yang sangat Sang Pil sayangi tentu membuat Sang Pil mengalami down sampai Sang Pil menyindiri di kuil disaat Majelis Nasional menanti-nanti kehadirannya. Choi In Kyung yang akhirnya bersedia menjadi penolong Sang Pil di Majelis belum bisa membuat semangat Sang Pil kembali hingga Sang Pil mendengarkan sebuah pesan suara dari Hyung nya sebelum meninggal yang meminta Sang Pil menjadi anggota Majelis baik-baik, semangat Sang Pil pun menggelora. Sang Pil bekerja keras tanpa Sang Pil menyadari di staff penolong Sang Pil ada Kim Gyu Hwan anak dari hyung kesayangan Sang Pil. Gyu Hwan yang awalnya ingin menjadi polisi mengubah arahnya demi melancarkan balas dendam pada Sang Pil atas kematian sang Ayah.

Akan selalu menarik melihat orang yang punya tekad kuat namun tidak punya skill tajam juga polos memasuki dunia penuh keseriusan. Jin Sang Pil dengan semua itu sukses membuat saya terhibur, terlebih pada saat Sang Pil menangisi kematian hyungnya saya juga jadi ikut sedih. Walau terkadang Jin Sang Pil menjadi sosok yang sangat menyebalkan tetapi diri saya mulai menerima sosok Jin Sang Pil nan apa adanya itu. Saya akan mengantisipasi jika Jin Sang Pil dan Choi In Kyung terlibat loveline walaupun rasanya tidak cukup memungkinkan😀.
Lalu bagaimana dengan Baek Do Hyun? Apakah Park Chun Seob membuat Do Hyun tidak menyukai Sang Pil kedepannya? Ah kalau memang ceritanya seperti itu, terlalu simple.

Saya selalu tidak menyukai manusia setipe Kim Gyu Hwan yang melancarkan dendam sekarepnya saja. Kim Gyu Hwan mengaku membenci ayahnya kan sampai marga ayahnya pun tidak terdapat pada namanya? Lalu darimana segala tekad untuk membalaskan dendam itu terwujud? Ah sudahlah, toh palingan Kim Gyu Hwan akan menyadari kesalahannya. Sekarang tinggal berharap saja semoga rasa tidak suka saya terhadap Gyu Hwan tidak menjadi-jadi.

2 pemikiran pada “Assembly : Nina Bobo Jin Sang Pil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s