Curhatku : Reza dan Endah ‘Magadir Couple’


Dokter Sultan & Detektif Nova

Akan ada yang namanya takdir untuk dirimu sendiri juga untuk dirimu dengan orang-orang disekitarmu. Sebagai fans yang mencintai idolanya tentu saya berharap akan ada takdir baik untuk Reza selama Reza pun menghendakinya dengan terus berkelakuan baik dan mengeluarkan karya yang baik pula. Saya dikenal sebagai orang yang menyukai Reza bersama Endah disaat banyak orang justru menyukai Reza bersama Evi. Jika saya bisa berandai-andai dengan takdir diantara Reza dan Endah, takdir seperti apakah yang saya inginkan untuk mereka?

Mimpi saya untuk Reza dan Endah masih sama seperti yang dulu, saya menginginkan Reza dan Endah melakukan duet lagu Barat. Saya hanya membayangkan Reza Endah selain dikenal sebagai penyanyi dangdut juga dikenal sebagai penyanyi yang cakap dan menguasai berbagai genre musik. Reza dan Endah akan hadir di Festival Musik diluar dangdut sehingga orang-orang disana akan tahu penyanyi dangdut tidak semuanya murahan, penyanyi dangdut juga bermusikalitas tinggi dan inilah salah satu hal yang saya mau menjadi bagian dari namanya Revolusi Dangdut. Untuk pasangan Reza, kenapa Endah? Saya sendiri bingung, kenapa saya hanya merasa sosok seperti Endah lah yang cocok untuk berduet lagu Barat dengan Reza. Ini barangkali karena saya suka gaya mereka berteman.

Saya kerap mupeng dengan duo Endah N Rhesa, semoga di masa depan juga ada duet Endah dan Reza D’Academy 2. Amien.

Kedekatan Reza dan Endah selama tour jujur saja membuat saya senang, setidaknya orang lain bisa tahu kalau Reza dan Endah merupakan teman dekat sama seperti Reza berteman dekat dengan Evi Albi Yayat Riski dan Irwansah. Semakin kesini saya makin menikmati chemistry pertemanan diantara Reza dan Endah sehingga hal-hal seperti saya dituduh menjodohkan Reza dan Endah mulai terasa agak mengganggu. Saya sudah bilang kalau saya trauma menjodoh-jodohkan dua idola dan saya punya alasan khusus kenapa saya tidak ingin menjodohkan Reza dengan Endah. Saat orang lain curiga mereka ada sesuatu disini saya justru yakin jika mereka hanya teman, sudah begitu saja kembali ke tanggapan masing-masing. Kalaupun nanti ditengah Reza Endah ada yang lebih dari sekedar teman, ya saya mah cuma fans. Saya masih berpegang teguh pada keyakinan bahwa jika pacaran belum tentu bisa berduet lagu Barat. Ohya maaf jika cara saya selama ini menyukai Reza dan Endah terkesan sangat ekspresif, saya memang lebay *timpuk Evi*.

Dear Reza dan Endah, tetaplah berteman jangan kapok untuk terus bersama-sama. Semoga takdir baik ada diantara kalian, sukses untuk karier masing-masing.

#MAGADIRcouple #BBTcoule #indahterendah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s