Serba Serbi Mask Episode 20

Saya sudah move on dari Mask kok, sudah move on sudah move on. Nah hanya saja saya ingin bercerita sedikit. Sedikit… Iya sedikit. Hehehehe absurd

Adegan di jembatan yang menyesakkan. Mi Yeon dengan BB Cream tidak serata biasanya berusaha meraih Seok Hoon sekali lagi namun berujung pada penolakan seperti sebelum-sebelumnya. Mi Yeon menyerah melawan keegoisan Seok Hoon dan Mi Yeon bunuh diri.

Dibalik kegantengan Yeon Jeong Hun, sebagai manusia biasa saya pasti pernah kesal dengan sosok Min Seok Hoon. Nah diantara semua perbuatan jahat Seok Hoon, saya paling kesal sama keegoisan Seok Hoon terhadap Mi Yeon disini. Pfftt untung sudah tamat.

Dan barangkali ditiap dosa yang pernah diperbuat Seok Hoon, Seok Hoon paling menyesali dosanya yang ini. Barangkali juga Seok Hoon akan merasa lega jika Mi Yeon menghantuinya. Lagian sih main-main sama cinta.

Yang bertanya-tanya soal kurangnya pengupasan detail terhadap konflik Mask, mungkin hal ini termasuk salah satu yang patut disyukuri. Bagaimana tidak, bahkan saya pun lupa mempertanyakan alasan kenapa ibunya Min Woo dan Min Woo harus dikejar-kejar waktu itu. Voila, katanya ibu Min Woo salah paham.

Ohya ada yang masih ingat Byun Ji Eun yang mana pemirsa sempat menyangka bahwa Ji Eun adalah Eun Ha itulah makanya Ji Suk dan Eun Ha bisa berwajah mirip? Tapi ternyata memang doppelganger, ah sudahlah

#LupaTulis Ji Suk masuk penjara dan bersama para tahanan wanita lain sekilas Ji Suk terlihat begitu bahagia. Sementara Yoo Jung, walau sempat disiksa tapi Yoo Jung pun mendapatkan sahabatnya dalam tahanan. Jauh lebih bahagia Ji Suk sih setidaknya Ji Suk ditunggu dengan setia sama Min Woo sedangkan Yoo Jung, kebencian berujung kekepoan Jo Min Hyuk lah yang menyambutnya. Ah, toh sama-sama bahagia😀

Jadi kapan ya ada drama Korea berfokus pada kehidupan penjara?? Patut dicoba

Saking Seok Hoon tidak menyintai Mi Yeon, apakah harus foto itu satu-satunya foto Mi Yeon yang dimiliki Seok Hoon? Seok Hoon berujar kepada penjaga penjara bahwa foto wanita tersebut adalah foto wanita yang akan ditemuinya, sigh ternyata Seok Hoon bisa romantis juga meski terlambat -_-

Min Seok Hoon jadi mirip jaksa vampir Min Tae Yeon, apa jangan-jangan mereka benar saudara kembar atau hanya doppelganger seperti Ji Suk Eun Ha? Marganya sama-sama Min, sama-sama jaksa dan juga sama-sama panasss. Huahahahahaha😀

Min Suk, nama yang aneh dengan anak yang “aneh” juga menurut netizen Korea. Ah sudahlah seenggaknya Min Woo Ji Suk punya anak daripada Min Hyuk Yoo Jung yang punya sebatas fanfiction saja. Huehehehehe lagian arti anak sendiri begitu dalam untuk Secret Love, bagaimana Yoo Jung merelakan San dirawat ibu yang membesarkannya. Choi Ho Chul berbakat dan semoga saja saya masih bisa menonton karya beliau selanjutnya.

3 pemikiran pada “Serba Serbi Mask Episode 20

  1. ina

    Susah diterima kl eunhaa jiseok doppelganger. Semirip itukah smp org trdekatnya g nyadar kl eunhaa bukan eunhaa.
    ada yg blg, sbnrnya skenario asli mask,choi ho chul mau bikin sad ending utk minwoo jiseok tp drubah dsaat trakhir krn tuntutan pemirsa. Sayang bgt.. hrsnya sad ending biar endingnya dramatististis ala makjang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s