Yeon Jeong Hun di K-Drama Jejungwon


Si Ambisius Baek Do Yang

Sewaktu mencari data siapa pendamping Soo Ae dan Joo Ji Hoon di Mask lalu saya menemukan Yeon Jeong Hun dan Yoo In Young. Kedua nama yang masih asing ditelinga saya sampai saya harus mengecek profil mereka lagi di Asianwiki. Dimulai dari Yeon Jeong Hun, fakta bahwa dirinya adalah suami Han Ga In merupakan hal pertama yang saya tahu dari dirinya. Lalu saya sibuk menilik daftar drama yang telah dibintangi Yeon Jeong Hun, selain Vampire Prosecutor saya paling takjub dengan satu drama berjudul Jejungwon. “Oh dia yang sebagai Baek Do Yang” gumam saya dalam hati.

Baek Do Yang di Jejungwon itu… Hmmm sempat saya menonton Jejungwon sedikit di LBS TV K-Drama. Jejungwon merupakan drama yang saya kagumi walaupun menjelang ending Jejungwon serasa mengalami penurunan pace. Saya suka dengan pemeran utamanya (aktor Park Yong Woo) bernama Hwang Jung seorang tukang jagal kemudian menjadi ahli bedah di Rumah Sakit Modern Korea dan saya cukup kesal dengan pemeran keduanya ya si Baek Do Yang itu. Orangnya ambisius yang bahkan Do Yang sempat menyuruh Hwang Jung melakukan pembedahan ilegal agar Do Yang bisa melihat organ tubuh manusia seperti yang ada di buku bedah Korea. Baek Do Yang berambisi jadi dokter dimana ayahnya menentang keinginan Do Yang tersebut. Saat menjadi dokter pun, Do Yang musti bersaing dengan sesama orang Korea yaitu Hwang Jung yang sempat diperintahnya melakukan pembedahan ilegal.

Hwang Jung merupakan sosok protagonis yang menarik, kepahitan hidupnya sekaligus menjadi awal bagi dirinya untuk bangkit dari keterpurukan. Sementara saya menilai Do Yang kala itu, ditambah struktur wajah seorang Yeong Jeong Hun yang berkesan dihati saya tentang Do Yang itu satu, Do Yang jahat jahat jahat😀. Barangkali inilah mengapa Yeon Jeong Hun lewat Do Yang tidak begitu membawa kesan luar biasa bagi saya ditambah saya terfokus pada Han Hye Jin sebagai Seok Ran yang mana saat mengikuti Jejungwon saya masih terbawa suasana Jumong. Akh~ maaf Yeon Jeong Hun lagipula Min Seok Hoon jauh lebih kampret dari Baek Do Yang😀

This is Baek Do Yang. Tidak disangka Yeon Jeong Hun dengan hanbok cukup ganteng. Saya optimis Han Ga In ber-hanbok akan lebih cocok bersanding dengan Yeon Jeong Hun ber-hanbok ketimbang Kim Soo Hyun memakai pakaian Raja Joseon #eh

He’s smile, Yeon Jeong Hun. Capek lah ngetik nama Yeon Jeong Hun, penyebutannya pun riweuh wajar saya suka lupa-lupa nama asli Seok Hoon ssi ini😀

Yeon Jeong Hun dan hobi fotografi nya di akhir tahun 2009 menuju awal tahun 2010.

Hayo, siapa yang mau difoto sama Kang Mas Jeff Youn? Saya sih ogah, lebih memilih dipeluk aja deh😀 *modus*

Ta-dah, inilah dia para pemain Jejungwon. Lihat coba style hanbok modern Yeon Jeong Hun, asik #eaaa

Sigh, Han Hye Jin menang banyak. Ohya, pemain Mask kok gak foto majalah seperti mereka atau saya melewatkan sesuatu?😦

3 pemikiran pada “Yeon Jeong Hun di K-Drama Jejungwon

  1. dira

    tuh kan, di sini yeon jung hoon itu lebih gelap….
    ga in liat apanya ya? masak iya suka ngegombal kayak suk hoon ke mi yeon
    mungkin lebih romantis kayak suk hoon ke eun ha kali ya?😛

Tinggalkan Balasan

