Curhatku : K-dramaland di Pertengahan Tahun 2015

Semenjak saya menonton Drama Korea dengan cara mendownloadnya, saya mulai melupakan sinopsis atau bahkan tidak lagi mengunjungi blog penyedia sinopsis. Ternyata mendownload Drama Korea pun juga bukan perkara mudah, ada saja halangannya yang cukup berdampak besar terhadap jadwal menonton saya makin kesini makin berantakan. Sebenarnya saya tidak bosan dengan Drama Korea hanya saja berbagai halangan itu sukses menjauhkan saya dengan banyak Drama Korea terutama drama Korea produksi TV kabel semacam tvN dan jtbc.

Kacau, semua kacau termasuk gairah saya terhadap Drama Korea pun ikut kacau. Terhitung sepanjang yang saya tahu ada beberapa Drama tvN berhasil menggaet para aktor aktris senior dunia dramaland Korea. Paling menarik perhatian saya adalah Twenty Again nya Choi Ji Woo Lee Sang Yoon dan Bubblegum Lee Dong Wook Jung Ryeo Won. Belum lagi Cheese In A Trap atau ada lagi drama tvN yang baru sekilas sudah nampak menjual? Saya bingung apakah bisa menonton drama drama ini atau tidak, saking bingungnya berujung pada saya mengacuhkan drama ini dan merelakannya begitu saja untuk dilewatkan. Akhhh semuanya terasa berat berat sekali.

Sedangkan pada jtbc ada Last, untung saja itu Lee Bum Soo sehingga tidak usah begitu mengkhawatirkannya. Tapi saya masih dibayang-bayangi Fallin Love With Soon Jung dan My Love Eundong. Sementara ocn ada My Beautiful Bride, semoga di drama itu gaji Lee Shi Young bisa dibayar. Ah kejamnya Valid Love.

Untuk drama TV publik bahkan saya masih sempat ragu-ragu apa iya saya bisa menonton drama reuni Hwang Jung Eum dan Park Seo Jun. Juga Saimdang, kenapa harus Song Seung Hun sebagai pendamping reuni Lee Young Ae? Memikirkan cukup banyaknya calon drama Korea menarik namun nampaknya akan saya acuhkan, akh~ bisakah saya berhenti membahasnya?

Terhitung saya memutuskan berhenti menonton The Time We Were Not In Love serta Hwajung. Saya berusaha kembali menengok blog sinopsis dan banyak juga dari mereka yang tidak se-update dulu lagi. Tetapi dibalik segala kekacauan ini saya optimis masih bisa mengikuti Yongpal dan Descendants of The Sun. Jadi do’akan aku yah!!! Hehehehehe maaf curhatnya absurd😀

4 pemikiran pada “Curhatku : K-dramaland di Pertengahan Tahun 2015

  1. dira

    haha, gapapa ev
    saya juga bingung ini kenapa seabrek gini sih
    apalagi tvn konsisten dengan drama bersifat menghibur
    sedangkan sbs konsisten dengan drama mencekamnya
    duh, sama-sama bikin greget tapi please jangan tayang bareng dong LOL

    btw saya baru tau tentang valid love argh -.-
    hwang jung eum itu saya shock karena baru tau dia putus sejak kmhm tamat, hey….

      1. dira

        hehe, ekspektasi saya berkurang karena ngeliat jo hyun jae gitu-gitu aja
        suk hoon teteup nih villain of the year
        dan itu ngeliat kim tae hee koma dan pemikirannya yang masih sadar beneran jadi inget hee soo
        padahal ga boleh ya ngebandingin, kan jelas beda cerita😛

Tinggalkan Balasan

