Reza dan Evi ~ GAAMATSU Couple


我愛羅 マツリ

Tenang saja ini cuma delusi kok

Idola saya yakni Reza Zakarya merupakan salah satu dari sekian banyak penduduk bumi yang merupakan penggemar berat anime Naruto. Saya sendiri sempat menggandrungi anime satu ini tetapi akhirnya saya bosan juga jadi saya pun melupakan Naruto sampai ketika Naruto baru-baru ini tamat saya pun kembali mengikuti Naruto demi mengetahui nasib Naruto dkk. Ya begitulah, Naruto merupakan sebuah kisah panjang penuh keseruan dan tidak heran penggemar Naruto ada dimana-mana termasuk Reza sendiri.
Karakter favorit Reza di Naruto?? Seorang Kazekage dari Desa Suna bernama Gaara. Sosoknya ganteng, berambut merah, memanggul tong pasir setiap saat dan barangkali pembawaan Gaara yang cool menjadikan Reza menyukai Gaara. Sosok seperti Gaara memang sangat cocok untuk dijadikan idola, betapa dingin namun perhatian dan juga ya itu tadi Gaara ganteng. Barangkali pula selama Reza bertahan di panggung DA2 menghadapi segala doktrin dari Saipul Jamil, Reza menerapkan beberapa jurus Gaara jadi Reza tetap bisa stay cool hihihi~

Bicara soal Gaara, sebab Gaara termasuk tokoh yang punya banyak fans saya pun bukan termasuk fans Gaara. Kalau disuruh memilih tokoh favorit di Naruto kemungkinan saya akan menjawab Shikamaru atau dari pihak antagonis yakni Kabuto. Ohya kembali bicara soal Gaara dan shipper shipper-an, jika Temari berdekatan dengan Shikamaru sementara Gaara berdekatan dengan Matsuri. Matsuri dikenal sebagai ninja baru yang seorang fans Gaara garis keras. Nah ini dia “masalah”nya😀

Bisa menarik kesimpulan atas kebodoran saya dan ketidakberdayaan Reza diatas?

Kasarnya begini, jika Reza adalah Gaara otomatis saya akan menganggap diri saya sebagai Matsuri. Bagaimana Matsuri mengagumi seorang Gaara kurang lebih seperti itu juga saya mengagumi seorang Reza. Kami romantis dalam diam, kira-kira begitu.
Ini sangat menarik betapa saya dengan narsisnya merasa kisah saya dan Reza merupakan perwujudan nyata dari kisah Gaara Matsuri. Ohya dalam dunia per-couple-an Naruto, pasangan Gaara Matsuri dikenal sebagai Gaamatsu. Dan dengan lancangnya saya menamai couple saya dengan Reza bernama Gaamatsu pula, huahahaha sejak kapan ada fans yang bikin nama couple untuk dirinya dan idolanya? Evi kenapa jadi lebay begini?? Dasar fans tidak tahu dirugi😀

Terakhir, semoga saja ‘Gaamatsu’ antara saya dan Reza bisa bertahan lama. Jikapun nanti saya dan Reza melakukan cosplay Gaamatsu, saya akan jauh lebih beruntung sebab saya agak mirip dengan Jepang sedangkan Reza dengan tampang Arab begitu apa cocok jadi cosplay Gaara? Ah tapi kan Gaara juga agak mirip Arab, matanya ber-eyeliner meskipun bingung dimana sebenarnya keberadaan alis Gaara. Karena saya Evi si Matsuri saya pun menganggap alis Gaara telah menjadi milik Reza dan Reza pun hanya bisa tertawa akan hal itu. Betapa cute hubungan kami berdua, Reza akan selalu tertawa ikhlas jika menghadapi saya karena kami GAAMATSU couple. Huahahahahahahahaha~ baik-baiklah kau si manis yang ada di Jepang.

Tinggalkan Balasan

