Mrs Cop Episode 6 : Son Ho Jun In Action

Saya bukanlah orang yang menyukai Mrs Cop secara penuh, untuk saya drama ini asyik untuk diikuti tetapi ya hanya sekedar asyik saja. Sulit untuk menyanjung Mrs Cop terlihat keren seiring menipisnya waktu tampil Gikwang hehehe. Disamping itu… Son Ho Jun mampu menarik perhatian saya lewat sosok Han Jin Woo yang mempunyai masa lalu dibalik dirinya menjadi seorang Polisi. Han Jin Woo sekilas seperti pemuda tidak tentu arah tapi saya tidak bisa membohongi diri bahwa saya merasa tertarik padanya apalagi tidak disangka Son Ho Jun kece banget. Padahal waktu Reply 1994 Son Ho Jun kelihatan biasa-biasa saja deh.

Son Ho Jun sebagai Han Jin Woo akan makin nampak kece kalau sedang berantem. Pertama berantem melawan Polisi serta Buruh dan tugasnya menangkap pembunuh setelah resmi masuk team kriminal Choi Young Jin. Ahay!!!!!

Buat apa Lee Gikwang kalau sudah ada Son Ho Jun?

Hmm… Apa..?

BUAT APA LEE GIKWANG KALAU SUDAH ADA SON HO JUN???

Tinggalkan Balasan

