Ketika Villain Ganteng Yong Pal Sedang Makan


Mirip aktor Taiwan siapa gitu yah… Mirip siapa yah…

Sesungguhnya menyajikan Jo Hyun Jae yang super hangat di 49 Days sebagai villain di Yong Pal bukanlah ide buruk. Saya pribadi menyukai gaya Eddie Kang, tukang iklan ambisius “Ad Genius Lee Tae Baek” yang diperankan dengan sangat ganteng oleh Jo Hyun Jae. Lalu Jo Hyun Jae kembali second male sekaligus merelakan diri sebagai samsak tinju penonton setia Yong Pal. Han Do Joon tentu berbeda dari Eddie Kang, menidurkan Kim Tae Hee sekilas membuat Yong Pal berasa horror jadi Han Do Joon pun mau tidak mau harus tampil horror. Tidak salah kan Jo Hyun Jae yang hangat itu dituntut untuk horror?

Dear Jo Hyun Jae yang ganteng dan hangat, pelajarilah ilmu Bae Soo Bin

Mirip Aktor Taiwan nih… Hu Ge, Peter Ho atau siapa yah *ngaco to the max*

Sekilas tidak mirip Jo Hyun Jae… Seriously

Hairstyle nya sangat membawa pengaruh, jadi bisakah dibuat mirip hairstyle Eddie Kang saja? Akh cuma bercanda

AAAAKH DIA MIRIP JANG DONG GUN DI “MARRY HIM IF YOU DARE”😀


*Saya sih yakin ini lucu*

7 pemikiran pada “Ketika Villain Ganteng Yong Pal Sedang Makan

  1. ina

    Han do joon trlihat lbh tirus n fresh dibanding han kang. ekspresi mata n gaya bicaranya jg berbeda.
    Scene yg sy tunggu2 d yongpal adlh scene han do joon dgn sgl ekspresinya..

  2. dira

    Villain ganteng di sbs itu mulai jamannya hyde jekyll ga? Ada sung joon,trus berikutnya nam goong min di the girl who sees smells,trus yeon jng hoon dan sekarang jo hyun jae…
    Coba aja han do joon dateng sblm suk hoon hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s