Assembly : C.O.O.L Choi In Kyung

Di episode 13 saya takjub manakala terbongkarnya identitas Kim Gyu Hwan alias Bae Gyu Hwan berjalan tanpa dramatisasi berlebihan. Kalian tahu kalau Korea itu juaranya dramatisasi kan? Jin Sang Pil membiarkan saja Kim Gyu Hwan melakukan hal-hal yang mampu menjatuhkannya. Tidak lama Sung Gi dan Ae Ri pun tahu Gyu Hwan adalah putra Bae Dal Soo. Saya sempat kesal dengan Ae Ri ketika Ae Ri memberitahu Jin Sang Pil soal gerak-gerik In Kyung yang membuat Ae Ri curiga sehingga Sang Pil marah-marah salah paham pada In Kyung. Pada kasus Kim Gyu Hwan, sifat Ae Ri ini muncul lagi dan Ae Ri dengan entengnya menghubungi In Kyung memberitahu bahwa Gyu Hwan adalah putra Bae Dal Soo. Ya sudahlah ini memang sifatnya Ae Ri dan untung saja yang kedua ini tidak semenyebalkan yang pertama. Hehehe sekretaris Ae Ri hebat yah😀

Meski sempat terhasut pihak Baek Do Hyun akhirnya Gyu Hwan mempercayai pihak Jin Sang Pil. Gyu Hwan memutuskan mundur dari tim aide Jin Sang Pil dengan hati gembira dan saya merasa Gyu Hwan akan kembali lagi entah kapan. Kasus Gyu Hwan ini muncul bersamaan dengan kasus semacam penipuan investasi yang mana istri Jin Sang Pil merupakan salah satu korban. Jin Sang Pil masih dengan sekarepnya bisa melewati kasus ini hingga Presiden berencana memecat Baek Do Hyun dari jabatan Sekretaris dan menyerahkan jabatan tersebut pada Jin Sang Pil.

Choi In Kyung tentu melihat itu sebagai peluang tapi Jin Sang Pil malah tidak mau. Jabatan itu harus kembali lagi ke Baek Do Hyun membuat Choi In Kyung kesal dan makin kesal berkat ulah sunbae kesayangan Choi In Kyung yakni Jo Woong Gyu beralih ke pihak Baek Do Hyun. Berbagai kejadian ini mulai membuat banyak pihak meragukan Baek Do Hyun walaupun Hong Chan Mi masih setia bersama Baek Do Hyun. Sunbae Baek Do Hyun mulai main jahat sama Jin Sang Pil yah bahkan tidak ada ucapan terimakasih karena secara tidak langsung Jin Sang Pil lah yang membuat Baek Do Hyun batal dipecat dari jabatan Sekretaris. Jin Sang Pil dengan fraksinya sendiri menjadi semakin kuat dan itu tidak lepas dari peran hebat Choi In Kyung dibelakang Jin Sang Pil. She’s cool, tapi di ending episode 14 walau dalam keadaan mabuk Choi In Kyung mengakui kehebatan Jin Sang Pil. Yah setidaknya Jin Sang Pil berbeda, membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin dan Jin Sang Pil tidak seperti 2 sunbae yang mengecewakan In Kyung.

JSP : Yes akhirnya dapat jempol dari Choi In Kyung

CIK : Oh yang semalam itu, hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s