Dokter Lee ‘Yong Pal’ vs Sekretaris Baek ‘Assembly’

Ada kejadian menarik hari ini, ketika saya mengikuti Ospek Mahasiswa Baru saya melihat salah satu kakak senior dengan tampang yang sekilas mengingatkan saya pada ajusshi Jang Hyun Sung. Saya kerap memperhatikan kakak senior itu dengan seksama (dan semoga dia tidak sadar saya selalu memperhatikannya) dan saya semakin merasa tampang kakak senior makin kayak Jang Hyun Sung ajusshi hehehe. Maka dari itu artikel semacam ini pun keluar, penampilan Jung Woong In dengan kacamata di Yong Pal membuat saya teringat dengan Jang Hyun Sung ajusshi juga *apasih*.

NYARIS PERSIS KAN GAIS?

Sosok Dr. Lee adalah salah satu yang membuat Yong Pal mengesankan horror. Sementara Baek Do Hyun dengan berbagai upayanya merepotkan Jin Sang Pil, apa bisa horror seperti Dr. Lee?

Tinggalkan Balasan

