5 Stills Greget Shahrukh Khan Kajol di “Dilwale”

Saya sih bukan orang yang akrab dengan perfilman Bollywood termasuk dengan SRK dan Kajol sendiri. Tapi senang juga melihat SRK Kajol reunian walaupun keinginan saya agar Aamir Khan Kajol reunian jauh lebih besar😀

Adalah Dilwale, judul film yang kembali mempertemukan SRK Kajol dan saya sama sekali tidak tahu sinopsis film yang akan tayang 18 Desember mendatang. Tadi iseng di twitter cari foto-foto Dilwale eh saya pun menemukan 5 stills SRK Kajol Dilwale yang salah satunya adalah foto diatas. Ketika SRK mulai semakin tua lihatlah Kajol masih fresh saja ^.^

Ini juga lumayan

Ini baru cute❤

Entah ada adegan apa

Bikin penasaran dan dengan ekspektasi seadanya saya akan menanti Dilwale dengan senang hati. Semoga chemistry SRK Kajol bisa membuat saya senyum-senyum sendiri😀

Tinggalkan Balasan

