11 Oktober

Sebagai seorang pencinta uang hari ini adalah hari yang buruk. Uang saya menipis seiring menebalnya kertas-kertas dari tugas kuliah. Tetapi Allah menunjukkan kekerenannya dengan hal lain, hal yang semestinya lebih berharga dari sebuah nominal rupiah.

Di kampus saya bertemu teman yang baik. Teman yang baik itu sudah tentu umum tapi teman yang satu ini selain baik dia juga enak diajak berbicara minimal dia paham apa yang saya bicarakan. Namanya Raodah, setahun lebih muda dari saya. Teman saya ini sejujurnya punya banyak keunggulan dibandingkan diri saya sendiri tetapi dia justru menganggapnya bahwa diantara kami akan ada namanya saling melengkapi informasi. Sungguh luhur…

Kebersamaan adalah harga mati, semua manusia mengakui atau tidak tentu menginginkan sebuah kebersamaan termasuk saya. Kebersamaan dengan ayah makan nasi berenang merupakan momen langka. Di 11 oktober ini, selamat ulang tahun Takeshi Kaneshiro. Do’aku bersamamu, raihlah jodohmu lalu akan kuraih uangku kembali ^_^

Tinggalkan Balasan

