Uang Habis Demi Atheis

Jujur saja 11 Oktober adalah hari yang luar biasa. Saya bisa melihat ada 4 Tenda Pernikahan berdiri tegak ramai pada hari ini, hari dimana Takeshi Kaneshiro lahir 42 tahun silam. Luar biasa selanjutnya adalah saya bisa menemukan versi nyata dan berbentuk dari novel spesial yang pernah saya baca. Novel itu adalah Atheis dan menemukan Atheis yang langka ini merupakan sebuah sejarah baru dalam hidup saya pada 11 Oktober.


Cetakan ke-25

Saya sempat mencap jelek Perpustakaan Kampus beberapa waktu lalu tetapi ternyata Perpustakaan Kampus mempunyai buku spesial ini. Begitu saya menemukan Atheis diantara banyaknya buku yang ada saya merasa sangat bahagia dan mendekap Atheis erat-erat. Saya bergegas ingin meminjamnya tetapi uang saya sangat menipis untuk membayar administrasi kartu perpustakaan. Tanpa pikir panjang saya tetap meminjam Atheis dengan mengorbankan sisa uang yang ada toh merelakan uang demi buku adalah tindakan yang keren apalagi untuk buku se-spesial Atheis. Ah bahagianya saya, Makalah nanti saja. Asal bisa mengajak Atheis tidur bersama itu sudah cukup.

Salah satu part favorit saya di Atheis ada pada halaman 124 dan 125 yakni ketika Hasan mencium Kartini dibawah terangnya sinar rembulan. Ternyata pakai gambar ilustrasi walau sangat sederhana, saya suka saya suka❤

Tinggalkan Balasan

