Curhatku: Saya Jatuh Cinta

Bagaimana ciri-ciri jika seorang wanita tengah jatuh cinta kepada seorang pria?
Jujur saja saya tidak tahu

Di kampus AKU TERSENYUM
Bibirku tersenyum
Bahkan harus aku akui bahwa hatiku ikut tersenyum
Memikirkan segala yang terjadi
Segala kampret yang membuatku terlambat kuliah
dan Akhirnya aku bisa berkuliah
Betapa luar biasa
Sesuatu yang bernama keluarga

di kampus
AKU TERTAWA
Bahkan sampai saat ini masih ada perasaan tertekan
dan terpenting pertanda bahwa aku tidak percaya aku bisa kuliah

di kampus
tepatnya di kelas
HATIKU BERDEBAR SANGAT KENCANG
manakala aku bangkit ikut berbicara didepan umum
pada sebuah diskusi sederhana
3 tahun tidak melakukan hal seperti ini
semuanya membuat aku gugup
dengan segala keyakinan debaran jantung perlahan mereda

namun disaat itu pula AKU MELIRIK KAMU
aku memperhatikan kamu
dalam batin aku berteriak agar kamu berbicaralah
jangan terpaku pada hal yang membuatmu tidak bisa maju
jika kau tidak ingin pasrah
jika kau tidak ingin terbawa arus
maka merdekalah

di mesjid
kembali AKU TERTAWA
tak kusangka aku bisa shalat
lalu kau lewat dan aku tertawa
shalat ku jadi ternoda
lalu kita berdekatan
tepatnya KAU MENYENTUHKU
aku menikmatinya
membuat aku tak lagi dapat membedakan
aku ada di KELAS, MESJID atau KAMAR
cinta itu… Intinya

Tinggalkan Balasan

