Ada Kang In Wook di Oh My Venus?

Sorry aja ya Om So Ji Sub, saya merasa dirimu disini sangat mirip Kang In Wook. Apa kamu sengaja matamu digitu-gituin? Ya sudah, kita memang gak cocok buat saling nge-fans #eh #bercanda

Ya diluar segala Kang In Wook Wook In Kang itu saya merasa sangat tertarik dengan Oh My Venus ditengah berbagai macam kepenasaranan pada dunia kampus. Walaupun setelah rasa tertarik itu saya harus memasang kemungkinan bahwa drama ini akan bernasib sama dengan drama akhir tahun lainnya, berakhir dicuekin😦

Faktanya saya merasa cukup terganggu dengan pemilihan font untuk logo resmi Oh My Venus, font nya mirip dengan font drama thriller favorit saya “The Virus”. Kayaknya font yang ini juga dipakai drama The Lover deh hehehehe. Eh tapi disaat itu pula saya merasa takjub dengan Oh My Venus lewat teaser yang memperlihatkan Shin Min Ah dan So Ji Sub mesra di ranjang, serius saya seketika itu langsung mengingat Kim Woo Bin. Sudah ada komik nya malahan #eaaa

Untuk segi cerita saya masih belum penuh meyakini bahwa Oh My Venus itu bagus. Kehadiran Yoo In Young sangat sangat sangat berarti dan juga Jung Gyu Woon tentunya. Ohiya apa sebelum ini Shin Min Ah sama So Ji Sub sudah pernah satu project drama, iklan atau film? Kok mereka adorable sekali yah chemistry nya, walaupun memang lebih penasaran dengan chemistry Jung Ryeo Won dan Lee Dong Gun di Bubblegum. Hei drama lain, apa kabar?😦

Oh My Venus dipasang pada slot Senin Selasa. Jujur saja saya kasihan sama KBS2, drama KBS2 tahun ini mereka mencoba total dengan merekrut aktor aktris bintang tapi yang berhasil hanya beberapa. Paling kasihan dengan slot Senin Selasa KBS2, sejauh ini masih Healer yang ratingnya lumayan lalu disusul School 2015 dan mungkin Blood. Berharap sekali semoga Oh My Venus ratingnya tinggi gitu, heuheu :3

Tinggalkan Balasan

