bunuh diri – aashiqui 2

Kumohon padamu lupakanlah aku
Jalanilah hidupmu meski tanpa aku
Di akhirat nanti aku berjanji akan mendo’akanmu
Berharap Tuhan memberkatimu
Meski aku tak yakin bahwa Tuhan kan menerima do’aku
Maka dari itu kupinta padamu do’akanlah aku
Maka dari itu kau harus tetap hidup
Jangan pernah terpikir untuk menyusulku
Hidupilah hidupmu, jalanilah jalanmu
Lupakan aku

Selamat tinggal
Sandinglah impianku dalam kehidupanmu
Aku ingin kau tahu bahwa aku tak ingin kau sepertiku
Janganlah bersedih
Sebab aku tak mau begitu
Selalulah gembira
Sekalipun diupacara kematianku
Sebab cinta tak selamanya memiliki
Cukup sayangi aku
Dengan cara tidak mati seperti ini

Tinggalkan Balasan

