Curhatku : Song Seung Hun itu…

Pertama kali melihat aktor ini tentu pada saat Endless Love tayang di TV, saya memanggilnya si “Alis Tebal” waktu itu. Entah mengapa wajah tampannya tetap saja kurang mampu membuat saya berpaling dari Won Bin si second male. Iya sih, dari kecil saya memang kurang menyukai pemeran utama huahaha. Meskipun begitu tetap saja Song Seung Hun akan menjadi aktor Korea yang selalu dalam radar saya sampai ketika pertama kali berkenalan dengan internet, saya langsung mencari tahu tentang Song Seung Hun (setelah Jang Geun Suk). Waktu itu lagi heboh-hebohnya East of Eaden dan segala drama yang pernah ia bintangi beserta kasus wajib militer membuat ketertarikan saya pada Song Seung Hun semakin berkurang.

Maka dari itu saya termasuk orang yang sangat menyayangkan kenapa musti Song Seung Hun yang mendampingi Lee Young Ae di Saimdang (Ji Jin Hee terlanjur memilih I Have A Lover dan reuni bersama Kim Hyun Joo yang belakangan ini drama mereka terkenal sebagai reuni yang berhasil). Ketidakbisaan Ji Jin Hee tetap saja tidak membuat saya berhenti mengomel atas terpilihnya Song Seung Hun. Barangkali karena trauma dengan sageuk masa lalu Song Seung Hun makanya saya tetap kurang sreg begitu stills pertama Song Seung Hun di Saimdang dikeluarkan.

Bicara soal akting Song Seung Hun tentu tak perlu diragukan lagi tapi menilik ke daftar drama dan film yang pernah ia bintangi tentu menarik.

Bagian drama ada Summer Scent, My Princess, Dr. Jin dan When A Man Loves (minus East of Eden). Yang paling dikenang tentu saja Summer Scent walaupun keempatnya bukan drama favorit saya meski memang keempatnya bagus-bagus. Saya malah akan lebih senang jika ditanya mana yang paling mengecewakan dari empat drama itu dan jawabannya tentu saja Dr. Jin hehehe. Seorang Song Seung Hun jadi terasa tidak spesial lalu berlanjut pada dua filmnya yang sama-sama mubazir, A Better Tomorrow versi Korea dan Obsessed. Ada juga film Jepang Song Seung Hun berjudul Ghost dan juga jangan lupakan film Mandarin Song Seung Hun yakni So Close, ah pokoknya Song Seung Hun makin makin makin tidak greget seiring kurang mengenakkan film serta drama yang ia bintangi. Iya kan, Mas?

Namun ketertarikan saya pada Song Seung Hun timbul lagi begitu mengetahui Song Seung Hun berpacaran dengan Crystal Liu Yifei, pemeran Bibi Lung yang cantik jelita di remake Return of Condor Heroes. Mereka cute banget dan penuh keikhlasan hati saya berharap mereka langgeng hingga ke jenjang pernikahan sampai tua. Pokoknya fighting untuk couple ini dan semoga Song Seung Hun tampil maksimal di Saimdang.

Satu pemikiran pada “Curhatku : Song Seung Hun itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s