Misaeng Sesingkat-singkatnya

Akhir tahun yang penuh kegalauan membuat saya mengingat akan Misaeng, ya karena drama ini pun termasuk drama akhir tahun iya kan? Mari bercerita sedikit

(eh btw duluan mana Misaeng atau Triangle?)

Saya termasuk orang yang langsung menyingkirkan Misaeng dalam daftar tontonan Drama Korea. Selain karena waktu itu sudah ada banyak Drama yang saya ikuti, kebodohan kesentimenan saya terhadap Kang So Ra kumat lagi. Tapi saya memang tipe orang yang mudah dipengaruhi apalagi yang mempengaruhi saya ini ialah netizen Korea. Berbagai respon positif dari K-netz dan yang paling terlihat dari meningkatnya rating membuat saya kembali melirik Misaeng DENGAN SUSAH PAYAH sebab kala itu yang membuat sinopsis Misaeng memang sangat jarang bahkan Misaeng termasuk project Almh. Mbak Ayu yang belum terselesaikan.

Karena saya menonton Misaeng sebab termakan pengaruh netizen ya awalnya saya memang tidak enjoy. Beberapa adegan diawal episode masih terasa boring bagi saya terutama karakter seorang Jang Geu Rae lazim adanya pada drama sejenis ini. Tapi itu tidak berlangsung lama sebab kerealistisan dunia kerja yang ditampilkan Misaeng membuat saya tercengang. Yang realistis memang selalu menarik bahkan kadar “menyentuh”nya bisa lebih baik daripada yang dramatis. Begitulah Misaeng, drama susah payang yang durasinya panjang ini membuat saya kagum dengan segala hal yang ditampilkannya. Sangat bagus jika ditonton para pegawai kantoran termasuk kalangan yang kerap bermimpi ingin mengundurkan diri dari tempatnya bekerja. Geu Rae? YES!!!!!!!!

Pujian singkat ini belum termasuk fakta-fakta terkenal dibalik pembuatan drama Misaeng. Good job guys, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Prosesnya dikerjakan secara matang maka hasil akan bertahan selamanya. Good Job!!!

4 pemikiran pada “Misaeng Sesingkat-singkatnya

  1. dira

    Eviiiiii
    Sampai evi nonton, saya malah belum nonton
    Padahal yang kepingin banget itu saya habis dipromosiin netizen juga (sama kayak evi) hehe
    Lagi nonton reply ev, bikin nangis terus wkwk
    Maaf ya sering ga komen padahal udah baca banyak postingannya evi :p

Tinggalkan Balasan

