Jo Min Hyuk vs Choi Min Woo

JiJi

Ketika Jo Min Hyuk “Secret Love” mengajak Choi Min Woo “Mask” kopdar.

J : Jo Min Hyuk | C : Choi Min Woo

J : Hai Bro
C : Hai Bro!!!
J : Apa kabar bro?
C : Baik bro!!
J : Kok kayaknya kita pernah ketemu ya bro?
C : Iya Bro… Hmmm tapi dimana yak?
J : Pernah liat ente bareng jerapah deh kayaknya…
C : Oh, Confession. Kita pernah main film bareng, bertiga sama Lee Kwang Soo
J : Yak, bener kan bareng jerapah.. Weii kite kan sohib bro di film ntu
C : Yoi bro.. Ane ingatnya akting ente kalah sama akting ane di film ntu
J : Yeee belagu ente. Ane kan pemeran utama…
C : Tapi kok justru akting ane yang mendominasi di film padahal ente pemeran utamanya *ups*
J : Woiii anak baru Choi Ho Chul gak usah banyak bacot.. Mentang-mentang gara-gara Mask popularitas di Korea naik lagi eh udah berani sama ane.. Gua kepret burik lu
C : Anda yang sopan yah, tidak perlu kata-kata kasar
J : Lagian sih anda tidak boleh menghina saya. Asal tahu saja Choi Min Woo banyak meniru Jo Min Hyuk sampai anda pun meniru model rambut saya
C : Enak saja… Choi Min Woo itu bisa main biola lah terus Min Hyuk bisa apa selain stalkerin orang…
J : (diam sejenak)
C : Gua sakit.. Gua nyekek Ji Suk tidak dalam keadaan sadar.. Nah elu jelek-jelek nyakitin cewek bisanya
J : (tetap diam)
C : Cantikan Ji Suk juga kemana-mana ketimbang Yoo Jung
J : Ape lu kate? Dasar kampret. Elu boleh ngehina gue tapi elu gak boleh ngehina Yoo Jung gue.. Nyadar diri dong ciuman siapa yang paling romantis antara kita berdua, ya waktu gua nyium Yoo Jung di mobil lah
C : Gua punya anak.. Anak elu mana?
J : Punya gua… Mau liat?
C : Yee.. Mana… Mana?
J : …duh capek ane ngomel-ngomel
C : sama, ane juga. Toh akan ada laki-laki baru di drama Choi Ho Chul setelah kita
J : dan semoga dia yang terpilih tidak lebih baik dari kita berdua.. Hmmm btw cepet kawin sama Gain ye bro supaya ente punya anak beneran. Ane udah punya anak beneran, lah Seok Hoon sshi juga. Ga In ente kapan bunting?
C : *dorong J ke kolam renang* *dorong Ev ke meja belajar*

~~~

Tinggalkan Balasan

