#KDramaThrowback : All In

Di TV saya ada channel yang biasanya menayangkan Drama Korea lama walaupun saya tidak tahu pasti jadwal tayang channel tersebut. Paling gembira sih sama Drama Korea Happy Together , tidak menyangka Drama jadul yang dibintangi Lee Byung Hun sampai Jun Ji Hyun bahkan Cha Tae Hyun itu masih bisa saya nikmati walaupun tidak mengerti dengan jalan ceritanya. Selain Happy Together, drama jadul lain yang menarik perhatian saya adalah All In yang juga dibintangi Lee Byung Hun dengan Song Hye Kyo sebagai lead female nya. Eits tapi bukan itu letak istimewa dari All In melainkan second male K-Drama tahun 2003 ini adalah…

Ji Sung… Iya Ji Sung… Dan untuk seseorang yang dulu mengatakan bahwa Ji Sung itu jelek…

…Tidakkah Ji Sung yang muda ini masih jelek bagimu? Ah, flower boy sekala gaya Ji Sung disini. Memang takdirnya yah dia sebagai chaebol sejak awal😀

Bahkan Ji Sung pun menggombal seorang Song Hye Kyo, second male memang begitu hehehe.

Dan ini dia Lee Byung Hun. Memerankan seorang legenda poker yang kaya raya. Sayang sekali bahkan saya sangat terlambat mengikuti All In jadi tidak paham jalan ceritanya.

Banyak sekali wajah-wajah familiar dalam All In termasuk kakak Goo Eun Jae ini. Yang saya cek di Asianwiki, Seo Ji Hye pun juga bermain di drama ini. Wow tampangnya Seo Ji Hye muda seperti apa yah?

Rating drama ini sempat mencapai 40an persen loh, hehehe sebuah drama yang sukses. Jin Goo dan Han Ji Min juga bermain di All In masing-masing sebagai Lee Byung Hun dan Song Hye Kyo muda, hehehe agak kaget juga sebab saya pikir Han Ji Min dan Song Hye Kyo itu seumuran. Hmmm btw sudah ada yang pernah menonton All In?

5 pemikiran pada “#KDramaThrowback : All In

  1. Bahkan sayapun ga sampai tamat nonton drama ini, ini drama nya emak saya yg tau betul jln crita mpe chemistry SHK-LBH hehehehe :p
    Ji Sung cakep pas di drama medical Heart dan series nya All in itu loh… Aduh lupa judulnya :p

Tinggalkan Balasan

