Keluarga BH Entertainment!

BH1

Sebab beberapa hari terakhir saya selalu melihat Lee Byung Hun, lantas pencarian saya atas Lee Byung Hun di Google jadi bermacam-macam. Pencarian tidak penting sebenarnya, yang menghabiskan kuota internet dengan percuma.

Jika Bae Young Joon “punya” KeyEast sementara Lee Byung Hun “punya” BH Entertainment atau yang biasa disebut Be Happy Entertainment. Agensi Keaktoran (?) ini diisi oleh nama-nama besar yang kayaknya sih nama-nama besar itu sudah meninggalkan BH Entertainment. Dan pada majalah Instyle edisi 2011, BH Family berfoto bersama untuk kegiatan amal sekaligus merayakan pernikahan CEO mereka. Tentu tidak asing dengan para anggota keluarga BH kan?

BH2

Menilik sepersatu aktor dan aktris BH Entertainment. Tetuanya Lee Byung Hun telah melakukan skandal menyakitkan tapi dalam dunia film tetap saja dia sukses. Drama yang Lee Byung Hun bintangi ratingnya tinggi-tinggi termasuk yang terakhir yakni ISIS eh IRIS😀

5 tahun lamanya Han Hyo Joo tidak bermain drama seiring beberapa skandal yang melibatkan nama besarnya (gagal paham). Tapi Han Hyo Joo masih wara wiri di layar lebar kok seperti yang terakhir saya ketahui Han Hyo Joo dengan aktor-aktor ganteng bergaya retro di C’est si bon. Btw Han Hyo Joo sudah meninggalkan BH kan? Seperti Han Ji Min, Han Ga In atau bahkan Ahn So Hee yang hanya bertahan satu tahun di BH? Ah maafkan saya, saya malas mencari tahu.

Lain Han Hyo Joo lain pula Han Chae Young yang saya merasakannya agak suram. Selama ini belum ada drama yang mampu menaikkan kariernya lagi. Pertama Han Chae Young membintangi Ad Genius Lee Tae Baek bersama keluarga BH lainnya, Jin Goo. Lalu selanjutnya Han Chae Young bermain di Pretty Man yang bahkan sosok Jang Geun Suk sangat mudah untuk dilupakan di drama ini. Entah di karir layar lebar, Sukses terus deh Han Chae Young!

Bae Soo Bin dan Go Soo adalah harta berharga BH. Bae Soo Bin aktif membintangi drama yang memakan duapuluhan lebih episode. Lalu Go Soo, saya rasa ia lebih aktif di layar lebar. Kemudian Shim Eun Kyung juga ternyata BH Entertainment. Akh~

BH3

Yang jelas foto-foto keluarga BH ini keren-keren yah. Makanya sampai bela-belain buat upload lagi ^.^

4 pemikiran pada “Keluarga BH Entertainment!

  1. dira

    Kalo ga salah saya dapet berita 3han: han gain,han ji min, sama han hyo joo itu kontraknya emang habis tahun ini tp han ga in sama han ji min masih di bh
    Gatau lagi ya kalo han hyo joo pindah ke mana
    Iya, skandalnya bh dan han hyo joo saya jg males cari tau ev wkwk

Tinggalkan Balasan

