Antara Joo Won, Kim Soo Hyun dan Ji Sung – Part 2

Yeon Jeong Hun
Dedikasi untuk calon Papa yang di tahun 2016 ini Insya Allah menjadi Papa. Semoga tahun depan jadi papa Daesang kayak Ji Sung. Happy New Year, Seok Hoon-sshi!

Ji Seong

Agak kacau juga pagi pertama saya di 2016 ini. Copy paste nama-nama pemenang awards adalah kegiatan yang menggemaskan sebab tidak se-simple pada umumnya dan ini makin dipersulit dengan ponsel saya yang hanya bisa mengetik limaribu karakter. Heol~ inilah penyebab postingan ini terbagi dua jadi maaf ya jika berantakan.

Masing-masing Drama Awards telah diselenggarakan oleh tiga channel Korea dan tentu saja seperti tahun-tahun sebelumnya Daesang sebagai penghargaan prestisius adalah penghargaan yang paling menarik untuk diperdebatkan. Jadi berikut ini pemenang Daesang dari 2015 KBS2, MBC dan SBS Drama Awards.

Joo Won

SBS membuat keputusan mengejutkan dengan memenangkan Joo Won dalam nominasi Daesang. Apakah ini efek keberhasilan Joo Won membuat Yong Pal sebagai drama dengan rating luar biasa di slot nya? Tampaknya sih begitu. Beginilah mungkin jika SBS mempunyai banyak drama bagus, hingga semua nominator terasa pantas mendapatkan penghargaan Daesang walaupun saya tetap cenderung memilih Kim Rae Won sebagai pemenang Daesang sesungguhnya. Ya sudahlah, sekali lagi selamat kepada Joo Won dan tampaknya kita akan melihat Joo Won kembali di SBS tahun 2016 ini.

Kim Hee Ae sebagai nyawa Mrs Cop tidak mendapat award, begitu pula Soo Ae dan Yeon Jeong Hun yang mempunyai akting berkesan di 2015 kemarin. Ahh SBS kebanyakan drama bagus sih.

Kim Soo Hyun

Prediksi bahwa 2015 adalah tahunnya KBS2 adalah salah besar. KBS2 semakin turun dan ini makin ditunjukkan atas apa yang ditampilkan di award, tanpa Assembly dan Masked Prosecutor. Lalu Daesang diraih oleh dua orang, mereka Goo Doo Shim dan yang agak bikin boring adalah Kim Soo Hyun. Padahal saya berharap yang menang Kim Hye Ja atau kalau bisa dapat best couple eh yang jadi best couple justru Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun. Ya selamat aja deh, kalaupun Cha Tae Hyun tidak mendapat Daesang biarkanlah tahun 2016 Daesang nya KBS2 jadi milik SONG JOONG KI saja!

Ji Sung

Dan ini dia, Papa Pulang Bawa Daesang. Ji Sung mendapatkan apa yang pantas ia dapatkan dan ditambah lagi Ji Sung meraih penghargaan best couple… bersama Park Seo Joon. Akh memang tidak bisa dibantah ikon MBC 2015 yang lalu adalah Kill Me Heal Me. Sementara orang-orang lain sudah lupa bahkan saya baru saja mengingatnya… “Mana Hyde Jekyll and I di SBS Drama Awards?”

Selamat, Ji Sung. Jaga anak baik-baik😀

7 pemikiran pada “Antara Joo Won, Kim Soo Hyun dan Ji Sung – Part 2

  1. dira

    Hahaha drama itu di hati penggemarnya kok ev^^
    Soo ae, kim hee ae, dan kim rae won ga bisa datang ya? Apa jd penyebab? Entahlah, tp baca di dramabeans mereka emang exclude ya sampe yg nerima piala pd award kim rae won justru seo ji hye sigh
    Dari mask yg masuk joo ji hoon sama yoo in young, kalah saing si calon papa :p
    Ji sung mah udah ga terbantah karena udah jd papa hihihi
    Meski baru pertama joo won main di sbs, udah disayang aja kayak gini
    Kalo tahun ini main di tempat lain gimana? :p
    Kmhm maskotnya mbc, sdgkn sbs maskotnya banyaaaaaaak😀
    Coba ada tvN award tambah bingung tuh

      1. dira

        Hahaha masa sih
        Kayaknya kok kalah sama park bo young yg meranin gadis kerasukan :p
        Bisa rame kalo hyeri br top udah menang gituan hihihi

  2. aku nungguin2 Seok Hoon-sshi naik panggung eeh.. Ternyata cm rejeki liat dia lewat red karpet doang.. KBSDA kemarin rada garing sih menurutku, kisah Jin Sang Pil apa gk menggetarkan hati juri yah? Wong drama macam Orange Malmade aja Yeo Jin Goo menang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s