14 Tontonan Drama Korea Tahun 2015

Ji Sung lipstick

Hai guys!
Jadi langsung saja saya merilis 14 Drama Korea yang saya tonton tahun ini dan urutannya dari yang terbawah dulu yah. Tapi, bukankah 14 Drama Korea itu jumlah yang masih sedikit? Poor me

14. Hyde Jekyll and I
Percayalah bahwa sebenarnya tempat terakhir adalah tempatnya Hwajung tetapi saya tidak menamatkan drama 50 episode tersebut, maka list ini dimulai dengan Hyde Jekyll and I.

13. Masked Prosecutor
Kesalahan terbesar yang fatal dilakukan oleh drama ini ialah mereka mubazir, mubazir pemain sampai mubazir storyline yang saya yakin masih bisa dikembangkan.

12. Divorce Lawyer In Love
Saya memaklumi part tampil Jiwon yang sangat minim tersebut. Drama ini menyenangkan sih tapi sama sekali bukan tipe saya.

11. Mrs. Cop
Drama ini pun nyaris melakukan tindakan mubazir sama seperti Masked Prosecutor. Tapi drama nya recomended kok, walau Mrs Cop jauh dari drama kriminal yang sesuai tipe saya.

10. The King’s Face
Sageuk satu ini punya banyak kekurangan tapi masih boleh ditonton sampai habis kok. Bisa melihat Seo In Guk berperan agak serius plus Lee Sung Jae yang menyedihkan… Saya sih tidak menyesal menghabiskan The King’s Face

9. Healer
Healer juga drama yang bagus walau saya tidak setipe dengan apa yang kerap ditampilkan Healer, hehehe

8. Valid Love
Barangkali drama ini dibuat agar bisa menjadi drama yang heartwarming meski nyatanya beberapa hal dieksekusi dengan kurang baik. Tapi saya tidak akan lupa dengan couple Il Ri Hee Seo dan Besan Couple kok😀

7. Heard it Through the Grapevine
Walaupun menjelang ending nyaris tidak menarik lagi namun HITG musti dipuji berkat black comedy yang ditampilkannya. Buat saya jadi paling lucu, suasananya terbangun begitu alami

HITG

6. Pinocchio
Hampir saja saya tidak ingin memasukkan drama ini kedalam list. Pinocchio bagus meski tidak tertarik untuk menontonnya lagi

5. Mask
Yang disayangkan dari Mask adalah kesekarep dewean seorang Choi Ho Chul membuat Mask kehilangan logikanya. Dan saya lihat SBS agak menyia-nyiakan Mask di SBS Drama Awards kemarin.

4. Assembly
Banyak yang mengatakan bahwa Assembly itu bagus hanya saja kemasannya kurang menarik kurang menjual pokoknya serba kurang. Saya rasa saya setuju akan hal itu.

3. Unkind Ladies
Drama yang tidak boleh dilewatkan oleh yang bahkan bukan pencinta drama keluarga. Diawal-awal memang membingungkan but believe me…

2. Kill Me, Heal Me
Sebenarnya saya tidak ingin memberikan posisi kedua pada Kill Me Heal Me namun saya sadar drama ini bahkan masih menarik bila ditonton sekarang ini🙂

1. Punch
Sama seperti KMHM, saya pun ogah memberikan tempat pertama pada Punch. Tapi ya sudahlah, Punch memang layak bahkan sangat layak. Congrats Punch, mari kita bantai para mafia diluar sana😀.

Sedih sekali rasanya sebab drama yang saya tonton ditahun ini memang sangat sedikit padahal di 2015 banyak drama bagus. Lebih parahnya lagi saya hanya menamatkan satu drama MBC maupun tvN. Namun apa daya, saya sudah cinta dengan kegiatan baru saya sebagai mahasiswa. Saya pun mengecewakan diri saya sendiri jadi semoga tahun ini saya lebih baik dalam memanfaatkan waktu luang. Kurang dan lebihnya daftar ini harap dikomentari.

12 pemikiran pada “14 Tontonan Drama Korea Tahun 2015

    1. dira

      Kurang ya dikomentarin gitu aja wkwkwk
      Valid love membawa suasana baru di awal 2015 semoga signal jg bisa kayak gini :p
      Tiap awal tahun ngarep jadinya
      Masih mau ngoleksi punch nih tapi gatau kesampean atau ga
      Rata rata drama tahun ini cukup menghibur kayak kill me heal me dan reply, menghibur secara emosi sampe bikin nangis wkwkwk lega tuh kalo udah nangis
      yang lain bisa ketemu karakter keren kayak di mask dan twenty again ^^
      producer meski ngikutin sampe akhir after tastenya biasa aja yongpal jg bkin gemes cuma di awal *peace
      Sayang aktingnya jo hyun jae… (ngarep banyak)
      Mian ev, saya jg ternyata ga ngikutin banyak drama lol

      1. dira

        Ga terlalu ev tapi tahu sih ceritanya hehe baca spoiler spoiler aja
        Ya tertarik tapi ga sampe nonton :p
        Dari awal lbh suka rion ma rijin sih wkwkwk alesan
        Ga usah diuber gapapa ev, sedapetnya aja kayak misaeng dulu
        Saya jg gatau nih dapet punch atau ga, misaeng aja gatau
        Rencana mau minta i remember you jg krn ga sdikit yg rekomendasi

  1. Iyanih I Remember You agak gimana gitu, kasian kalau dicuekin padahal yang rekomendasiin gak sedikit orang loh.. Huehue, R88 kan pakai sistem spoiler makanya kudu diuber. Gak seru kalau udh tau siapa suami Dok Sun pdhl R88 belum aja sy belum nonton *alesan*

    1. dira

      LOL
      Iya, tapi minggu depan udah tamat dan dramanya 1 jam 40 menitan
      Mau diskip bagian family dramanya malah sayang banget
      Jadi menurut saya gapapa deh ev liat belakangan aja, sama kok serunya hihihi
      Nti kalo bisa saya temenin curhat
      Kita biasanya beda sama oang kebanyakan kalo komentar *plak ^^”

    1. dira

      Oh evi mau liat remember dulu? Yang lagi on going atau i remember you nih maksudnya?
      Kalau i remember you setuju biar saya jg tahu cerita versi evi wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

