Reza Zakarya – Ya Magnoon (Terjemahan Indonesia)

Reza AADD

Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla.
Mengapa kau memintaku berkata “aku cinta kamu”?
Aku mencintaimu namun aku tidak mengatakannya. Oh madman.
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla.
Mengapa kau memintaku berkata “aku cinta kamu”?
Aku mencintaimu namun aku tidak mengatakannya. Oh madman.

Aya, ya, ya, ya, lala, aay

Satu jam kau mengeluh pada langit
Satu jam kau berbicara dengan malam
Satu jam kau mengeluh pada langit
Satu jam kau berbicara dengan malam
Namun hati ini merasakan penderitaanku
Oh berapa kali telah merasakan penderitaan ini
Oh kamu Oh madman
Satu jam kau mengeluh pada langit
Satu jam kau berbicara dengan malam
Satu jam kau mengeluh pada langit
Satu jam kau berbicara dengan malam
Namun hati ini merasakan penderitaanku
Oh berapa kali telah merasakan penderitaan ini
Oh kamu Oh madman

Ayya, yaya, ay, ay, ay, la, la.

Kaulah penyebab banyaknya masalah
Kau masih belum menentukan
Kaulah penyebab banyaknya masalah
Kau masih belum menentukan
Tapi hatiku telah memutuskan
Ya, hatiku menentukan pilihannya
Oh Madman
Kaulah penyebab banyaknya masalah
Kau masih belum menentukan
Kaulah penyebab banyaknya masalah
Kau masih belum menentukan
Tapi hatiku telah memutuskan
Ya, hatiku menentukan pilihannya
Oh Madman

Ya, ya, ya, ya, ya, ya, ya …. Ha, ha, hay.

Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla.
Mengapa kau memintaku berkata “aku cinta kamu”?
Aku mencintaimu namun aku tidak mengatakannya. Oh madman.
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla
Oh madman, aku bukanlah Layla. Bahkan aku bukan hembusan angin cintamu Layla.
Mengapa kau memintaku berkata “aku cinta kamu”?
Aku mencintaimu namun aku tidak mengatakannya. Oh madman.

(www.shira.net/music/lyrics/ya-majnoun.htm)

Tinggalkan Balasan

