Curhatku : Drama Korea Special Splash Splash Love

Splash Splash Love

Sebab Let’s Eat 2 telah membawa saya pada perasaan tidak enak dalam menikmati akting Dujun, sejujurnya sebagai proyek terbaru Dujun saya agak skeptis terhadap Splash Splash Love. Dimulai ketika stills pertama Splash Splash Love keluar, saya merasa tidak nyaman melihat Dujun mengenakan pakaian Raja Korea. Nah makin menjadi-jadilah perasaan tidak suka saya terhadap Splash Splash Love dan Dujun yang bahkan merembet ke Kim Seul Gi. Saya ini B2UTY atau gimana sih? Kelewat kritis dan kelewat judes *ditimpuk b2uty*

Bisa ditebak, saya melewatkan Splash Splash Love begitu saja padahal drama spesial ini bila dipanjangkan hanya memakan 2 episode. Saya mengikuti perkembangan drama ini yang mana netizen Korea tentu saja menyukainya tapi hal itu tetap tidak membuat saya tergerak menontonnya. Sampai suatu ketika berita mengenai pembuatan season 2 Splash Splash Love diresmikan, huahaha dengan cekatan saya langsung menonton web drama Naver ini *disiram B2uty*.

ssl1

Menceritakan time travel tanpa sengaja yang dilakukan Jang Dan Bi dan membawanya ke Dinasti Joseon era kepemimpinan Raja Lee Do (Raja yang membuat huruf Hangul, gelarnya apa gitu yah). Dan Bi sendiri adalah siswa SMA yang merasa dirinya tidak berguna dan dia tidak menyangka kemampuan matematika nya yang ia anggap tidak hebat ternyata mampu membantu menyelesaikan masalah di Joseon. Ya begitu, Jang Dan Bi ini seperti versi lain dari ilmuwan Korea Jang Young Shil yang hidup di zaman Raja Lee Do juga.

Sebagai drama pelepas stress di penghujung tahun 2015 (kala itu), atas nama seru-seruan tidak ada cela dari saya untuk Splash Splash Love. Drama Romcom Fantasy ini tidak menyia-nyiakan durasinya yang minim, dengan kemasan padat membuat penonton menikmati tiap adegan yang ditampilkan. Walau jujur saja ramainya skinship ciuman dsb diantara chemistry Dan Bi Lee Do cukup mengganggu, secara keseluruhan Splash Splash Love memang bagus sekali menghibur sekali🙂

ssl2

Amanat Splash Splash Love pun tidak kalah manis dengan manisnya senyum Kim Seul Gi. Melihat hal-hal berbau sekolahan dimana saya adalah seorang mahasiswa pendidikan sukses membuat saya baper. Betapa ilmu itu nomor satu, pendidikan sangat penting bagi tiap kalangan dan guru tetap tidak bisa dipisahkan dengan siswanya. Mengamalkan ilmu, sedikit apapun itu niscaya akan membawa dampak seperti yang Dan Bi telah lakukan. Maka Dan Bi makin termotivasi dalam belajar🙂

Nyatanya Kim Seul Gi dan Dujun kerap saling puji satu sama lain. Tapi saya pribadi ingin memuji Seul Gi karena dialah yang paling menarik perhatian saya selama mengikuti Splash Splash Love. Senyumnya, gesturnya, aktingnya menjadikan Kim Seul Gi istimewa dan patut dicintai.

ssl3
Sutradara sekaligus penulis cerita Splash Splash Love Kim Ji Hyun yang tidak lelah meng-upload foto-foto di Instagram, sukses untuk season 2. Akan saya tunggu!

Nah untuk Dujun, dengan ini saya menyadari bahwa dia adalah aktor idol spesialisasi drama sekuel -__-

4 pemikiran pada “Curhatku : Drama Korea Special Splash Splash Love

  1. dira

    Wkwkwk iya ya
    Baru nyadar drama dojoon yang spesial kali ini pun dibuat sekuelnya
    Sama ev, saya baru baca sinopnya aja nih
    Kalo too sweet kayak mereka malah saya yang kurang minat
    Duh, selera kok sering beda sama kebanyakan orang

    1. NAH!!!

      Mereka berdua ini tanpa dikasih adegan aneh-aneh pun saya yakin pasti chemistry nya bagus, jadi pas. Tapi di SSL mereka terlalu banyak melalui skinship dan kissu jadi jika utk orang lain mereka sweet nah untuk saya agak berlebihan. Huahahahaha ini bukan efek cemburu sebagai fangirl, seriusan.

Tinggalkan Balasan

