Meniru Rambut Hyeri ‘Girls Days’

Sung Deok Sun

Selama hampir 5 tahun penuh saya aktif mengikuti berbagai drama Korea dan bukan merupakan suatu kewajaran jika saya sebagai perempuan tidak ingin tampil menarik bak artis Korea hehehe. Tapi saya pun bingung dengan diri saya sendiri, saya tidak rela mempergunakan uang untuk membeli peralatan make up. Bahkan sampai saat ini saya tidak tahu bagaimana cara berdandan, huahahahaha saya memang tidak layak dikatakan sebagai perempuan.

Sebab menyerah dengan make up, saya akan lebih suka mengurusi model rambut. Saya pernah berambut panjang tapi saya merasa tidak bahagia makanya saya lebih senang berambut pendek. Nah salah satu artis Korea yang memotivasi saya dalam berambut pendek adalah Hyeri Girls Day. Padahal Hyeri sama sekali bukan aktris favorit saya :v

Hyeri Seonam

Ini merupakan rambut pendek a la Hyeri ketika membintangi drama Detektif SMA Seonam. Lihat kan, rambutnya yang coklat membuatnya menjadi sangat menarik. Di drama, biasanya Hyeri menaruh pita bunga pink besar dirambutnya tapi penampilan seperti ini terlalu berlebihan bagi saya huahahaha.

Hyeri Hajina

Berikutnya rambut pendek Hyeri di Hyde Jekyll and I. Saya juga suka tapi kesannya terlalu dewasa. Hehehe maklum saja penyesuaian peran😀

Hyeri 1988

Nah ini dia rambut pendek Hyeri favorit saya sekaligus model rambut saya sekarang ini. Padahal awalnya saya berjanji untuk tidak memakai poni dalam waktu dekat tetapi setelah melihat Hyeri memakai poni saya jadi ikut-ikutan. Emang lazim ya perempuan Korea akhir 80-an dengan style rambut pendek berponi kayak gini? Entahlah, yang jelas rambut a la Sung Deok Sun dikepala saya membuat saya bangga hahahahahanjir.

Deok Sun

Enaknya berambut pendek itu juga terasa kalau saya pakai jilbab. Btw menurut kalian bagaimana sih hairstyle mantannya Tony ini? Iyaya jadi ingat Siwon Reply 1997😀

5 pemikiran pada “Meniru Rambut Hyeri ‘Girls Days’

      1. dira

        Sampe nggak mau hyeri main drama lain lagi wkwkwk
        Kecuali emang cocok ya
        Soalnya karakternya di hyde jekyll and i itu gimana gitu…
        Karakater duk sun katanya emang dibikin kayak hye ri jadi saya gatau tuh kalo karakter lain

Tinggalkan Balasan

