Curhatku : Ending The Lover

Itai Yo

Lagi-lagi jika tidak ada kerjaan lantas saya melakukan hal yang bisa dibilang bermanfaat bagi diri saya sendiri. Pasalnya 2015 kemarin saya meninggalkan banyak drama lantas saya iseng mencari tahu ending beberapa drama yang pencarian pertamanya saya jatuhkan kepada The Lover.

Singkat saja… Saya sendiri kaget dengan ending The Lover sebab sangat berhasil menyentuh saya, bagaimana drama vulgar ini tetap mampu menyampaikan pesan mendalam yang turut bisa dirasakan manusia lainnya. Do Si dan Doo Ri, lantaran gengsi pria Do Si yang tinggi membuat Do Si meninggalkan apartemen begitu Doo Ri punya pekerjaan. Lantas tidak lama juga mereka berpisah, akhirnya bersatu lagi karena Doo Ri menyadari dia tidak bisa hidup tanpa Do Si di sisi nya. Begitu pula Do Si, mereka berkomitmen untuk bersama lagi. Hal ini menjadikan Do Si dan Doo Ri sebagai couple favorit saya di The Lover. Komunikasi ekstrim diantara mereka adalah juaranya.

Ji Nyeo dan Young Jun memiliki anak ditengah karir Young Jun yang menuju puncak. Nyatanya Young Jun diusia mudanya memang tidak bisa melepaskan Ji Nyeo. Sementara Hwan Jong dan Seol Eun memutuskan berpisah, ya sejak awal couple ini memperlihatkan betapa tidak enaknya jaim didepan pasangan sendiri. Terakhir, Takuya dan Joon Jae yang baru memulai kisah mereka di akhir cerita The Lover. Hal tersebutlah yang membuat saya berpaling dari Takuya Joon Jae dan kembali fokus pada main couple The Lover hehehe. Saya menyukai sihir dalam ending The Lover ini, bagaimana tetap realistis hingga akhir dan realita ini berhasil menyentuh hati saya. Ouch!

Selain ending The Lover, saya juga mencari tahu ending Twenty Again. No Ra berhenti kuliah sekaligus bercerai dari suaminya dan berkencan dengan dosen sekaligus teman lamanya. Hmmm memang dari awal No Ra harus melakukan itu yakni mencari cinta yang baru dan makin istimewa pula No Ra manakala bisa merasakan kembali kesenangan umur 20 yang raib dalam 40 tahun kehidupannya. Bukankah begitu endingnya, Dira?😀

Ohiya saya juga memutuskan menonton Reply 1988 dan saya usahakan menyelesaikannya sebelum 2016 berakhir. Sekaligus dengan catatan saya tidak mendukung couple apapun. Tetapi syarat mengikuti Reply 1988 adalah saya lebih dulu harus mengikuti I Remember You huehehehe. Riweuh kan 2016 ini? Saya hanya ingin menyibukkan diri, memperluas pengetahuan masih menjadi resolusi utama saya untuk sekarang. Saya ingin membaca banyak buku juga mengikuti banyak drama Korea baru maupun yang tidak selesai atau tertinggal. Nah semoga tangan saya bisa beristirahat lebih dengan tidak banyak nge-blog *sigh*.

2 pemikiran pada “Curhatku : Ending The Lover

  1. dira

    Walaaaah…
    Hahahaha intinya no ra akhirnya sadar bagaimana kehidupan 20 tahunnya dengan suami dan tahu bagaimana perasaan teman lamanyabyg tidak berubah padanya. Ini komen singkat ya, lebih dalem kalo nonton :p ibu dan anak itu manis, temen temnnya no ra juga…
    Cuma sayang sama pacarnya min soo si anak no ra yg diperankan na eun
    Nunggu karakter gregetnya

    Saya sependapat sama evi, kalo mau nonton reply kayaknya nonton i remember you dulu
    Bo geum lebih keren di drama itu soalnya, biar di reply liat ryu joon yeol aja wkwkwkwk #evilsmile
    Dua duanya sama sama ttg keluarga, satunya keluarga kecil, satunya keluarga besaaaaaaar
    Bahkan sampe indo kekeluargaannya,berbagi reply bersama

Tinggalkan Balasan

