Remember Episode 9 dan 10

Remember101

Oh ya, Remember mempunyai 24 episode yang direncanakan kan? Nah kalau saya simpulkan sejauh ini konfliknya masih “belum apa-apa” namun tidak dapat dipungkiri bahwa konflik Remember belum apa-apa sudah bikin pusing. Kematian ayah Jin Woo menjadi awal untuk memulai cerita baru dan penonton mulai digiring ke konflik selanjutnya yang tidak kalah penting yakni tahap Jin Woo menderita alzheimer.

Tindakan Dong Ho berniat membantu Jin Woo karena keterlibatannya dalam kematian keluarga Jin Woo tidak sepenuhnya melegakan, masih episode 10 hehehe. Ditambah lagi Jae Hyuk telah tiada namun saya yakin Dong Ho akan melakukan pengorbanan besar atas Jin Woo seperti misalnya mengorbankan nyawa. Seiring kemarahan yang kian meledak-ledak dari Nam Gyu Man, tidak ada kelegaan berarti dalam 2 episode Remember minggu kemarin. Barangkali keputusan In Ha mundur dari jaksa dan bergabung dengan tim hukum Jin Woo lah yang agak mendingan. Selebihnya saya hanya bersedih sebab tidak bisa melihat akting Jun Kwang Ryul lebih lama lagi.

Remember102

War of Son

4 pemikiran pada “Remember Episode 9 dan 10

  1. dira

    Iya ev,saya merasa biasa aja nontonnya mungkin karena 24 episode itu? Alurnya cepet sih tapi entah gimana ngerasa agak datar *jangan jangan udah terbiasa liat reply aih

      1. dira

        Sama…
        Capek jg kalo dibawa gini terus, kapan ya gebrakannya dong ho ma nam gyu man lbh gigit :p
        Mian ev kayaknya saya yg blm bs move on lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s