Please, Jangan Hentikan Moorim School

Moorim School

Hari ini saya ngampus dan sorenya dirumah baru bisa online. Kagetlah ketika melihat “Moorim School” masuk Trending Topik Indonesia, wah kira-kira ada masalah apa? Langsung saja saya menemukan berita bahwa Moorim School kemungkinan mengalami pemberhentian penayangan sementara karena masalah keuangan antara produser dan pihak KBS2 akan membuat Moorim School berhenti diproduksi. Ini benar-benar masalah besar -_-

Diam-diam saya mengikuti Moorim School loh setelah menimbang-nimbang dengan cukup lama. Saya janji saya tidak akan memasang ekspektasi dahsyat terhadap Moorim School, ketertarikan saya terhadap drama ini murni karena saya mencari tontonan ringan ditambah kerinduan terhadap Lee Hyun Woo plus rasa penasaran dengan akting Hongbin VIXX. Dan sejauh saya mengikuti Moorim School sebanyak 4 episode, saya tidak mengeluarkan banyak keluhan. Berarti saya menikmati drama ini, ya saya menyukai Moorim School. Sungguh kecewalah saya jika drama ini dihentikan😦

Moorim School cast

Sekolah Moorim yang bukan muhrim adalah sekolah martial arts misterius didalam hutan. Selama 4 episode, bromance antara Yoon Shi Woo dan Wang Chi Ang mengalami penempaan. Awalnya mereka kayak Tom and Jerry dan ujung-ujungnya tentu saja baik. Bahkan yang agak mengganggu drama ini mengulang adegan paling favorit pemirsa Oh My Venus, adegan pamer-pamer abs beberapa kali terjadi membuat saya keblinger. Huahahahaha, saya tentu saja suka dengan bromance Shi Woo-Chi Ang walaupun memang agak aneh prosesi bromance mereka berdua. Bromance ini pun tentu menyenggol persoalan asmara, kehadiran Sim Soon Duk dan Hwang Sun Ah adalah cinta segi empat sempurna di Moorim School.

Rencananya saya ingin mencurhatkan Moorim School setelah dramanya tamat tapi kabar pemberhentian produksi ini sangat mengusik. Saya menyukai Moorim School, dramanya menghibur saya yang bukan penikmat genre fantasy plus saya belum move on dari soundtrack VIXX Alive. Nah… Beberapa saat kemudian KBS merespon soal pemberhentian tayang dan menurut pihak KBS dipastikan hal tersebut tidak akan terjadi artinya produksi Moorim School bakalan normal saja. Yeah, satu sisi saya senang sekali dan sisi lain saya merasa dibodohi semacam berita ini dikeluarkan sebagai ‘attention seeker’ apalagi rating drama KBS2 lagi rendah-rendahnya. Tapi apapun itu please, jangan hentikan Moorim School.

2 pemikiran pada “Please, Jangan Hentikan Moorim School

  1. laonny galuh

    He.emb,,
    Bener dont stop the drama,please!!!!
    Ini emang gendre yg saya suka,mana sountracknya juga enak bgt,,
    Terima kasih kpd pnulis crita,pengarang lagu alive,VIXX yg udah bawain,kbs yg udah mau biayain penyangannya,,
    Ini sangat menghibur di hari hari yg membosankan untuk saya…
    Tolong jangan di hentikan penayangannya ya!!!
    Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

