Cheese In The Trap : Couple Couple

citt1

Diantara drama airing yang saya ikuti barangkali Cheese in the Trap merupakan drama yang paling saya tunggu. Sederhana saja, latar cerita Cheese in The Trap tentang kisah cinta mahasiswi dengan seniornya adalah tepat dengan suasana hati saya sekarang ini. Maka kita sebagai penonton pun dihadapkan pada dua couple yang sama-sama bagus, ada Yoo Jung sunbae dengan pacarnya yakni Hong Sul dan In Ho dengan Hong Sul. Kalau saya… Tentu saja condong untuk pro ke couple Yoo Jung dan Hong Sul, hehehe.

citt2

citt3

citt4

Meskipun begitu, saya tidak kontra terhadap couple In Ho dan Hong Sul. Mereka punya khas tersendiri yang membedakan dengan Yoo Jung dan Hong Sul. Ah satu lagi… Saya paling takjub sama Seo Kang Jun. Setidaknya saya sudah lupa kalau dia bermain di drama Hwajung.

citt5

citt6

dan untuk Kim Go Eun sendiri, dia sesuai ekspektasi saya. Kim Go Eun lah yang membawa pengaruh besar terhadap chemistry yang ia jalin masing-masing dengan Park Hae Jin dan Seo Kang Jun. Sangat tepat sekali tokoh Hong Sul diperankan oleh Kim Go Eun. Jadi pilih couple mana? Ada Eun Taek dan Bo Ra juga kan?