Curhatku : Rafly D’Academy 3

Rafly DA3

Maka kebocah-bocahan Dangdut Academy 3 pun berlanjut. Yaa… Hampir semua peserta DA3 didominasi oleh anak-anak berusia 20 tahun kebawah. Menurut saya ini asik sih, DA3 jadi punya atmosfer yang membedakannya dengan DA2 apalagi DA1. Setelah Ilham, malam tadi Rafly menunjukkan anak-anak yang dimaksud berarti “anak-anak” dalam arti sebenarnya. Mereka cenderung polos kuper tidak tahu apa-apa.

Rafly perwakilan Gowa tampil menyanyikan lagu Baca, lagu yang langsung membuat saya teringat pada Danang. Saya menyukai penampilan Rafly, saya juga suka jenis suaranya meski gaya menyanyi Rafly lempeng banget, ekspresinya datar cenderung pasrah. Tapi sekali lagi penampilan Rafly bagus, setidaknya buat saya tipis diatas Ilham. Pokoknya menggemaskan terutama kebiasaan Rafly menaikkan alis ketika bernyanyi hihihi. Maka body language Rafly menjadi perdebatan para komentator dan ini membuat sekmennya Rafly yang tidak membosankan seperti peserta lain. Rafly diajari baris berbaris, yang ada Rafly justru kayak robot. Hehehe kepolosan Rafly membuat saya ngakak tiada henti.

Rafly Gowa

Imut dan bersuara bagus, mari menantikan para bocah-bocah terutama Rafly untuk tampil lagi. Kepolosan telah menjadi daya tarik bagi Rafly dan bagaimana dengan bocah yang lain? Saya masih penasaran dengan Putra tapi sayang tampilnya masih lama, Grup 6 kalau tidak salah. Intinya semoga anak-anak ini tetap terus belajar.

3 pemikiran pada “Curhatku : Rafly D’Academy 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s