Curhatku : Debut sekaligus tersenggolnya Putra Kediri

Putra Kediri

Yang ditunggu akhirnya tiba, semalam Putra tampil menyanyi di panggung DA3. Putra menyanyikan lagu Benang Biru dan sejujurnya dia cukup mengecewakan. Apesnya lagi 4 saingan Putra menjadikan penampilan Putra sebagai penampilan terlemah, belum SMS nya berada diperingkat paling bawah. Akhh~ belum juga melaksanakan modusnya, Putra pun tersenggol dengan cukup mudah dan ini sangat saya sayangkan😦

Rasanya semenjak kedatangan Ilham, rasa tertarik saya terhadap Putra kian berkurang. Penampilan debutnya justru mengecewakan, auranya tidak setakjub waktu Putra melakukan audisi entah kenapa. Sekali lagi saya merasa kecewa dan saya hanya bisa berharap semoga kedepannya Putra jauh lebih beruntung dengan memasuki babak wildcard serta fansnya semakin besar. Tak lupa kemampuan bernyanyi Putra jadi lebih baik. Saya penasaran apakah Putra tetap akan melaksanakan saran Ivan Gunawan untuk menghitamkan rambut?

Putra tidur

Tinggalkan Balasan

