Cheese In The Trap Episode 9 ~ So Sweet

Citt8

Saya pribadi bingung kenapa saya justru makin menikmati Cheese In The Trap, selain karena faktor internal itu sendiri. Saya merasakan tidak begitu suka atmosfer kampus Hong Sul terutama fakta bahwa Hong Sul dan Yoo Jung itu satu kesal. Ada yang freak semacam Min Soo, salah satu tokoh paling membingungkan setelah Yoo Jung di Cheese in the Trap. Tingkah Min Soo sebagai Hong Sul KW… Perpaduan Min Soo dan Young Gun barangkali penggambaran krisis identitas remaja Korea sana. Beneran deh, ada ya mahasiswa seperti mereka berdua?

Min Soo yang “plagiat” presentasi Hong Sul ternyata merupakan rekomendasi tak langsung dari Yoo Jung. Yoo Jung semakin aneh dan ini membuat hubungan Yoo Jung dengan Hong Sul merenggang. Seperti apa masa lalu Yoo Jung yang dipilih untuk masih ditutupi? Saya bingung sampai kapan hal ini akan tetap terjaga. Jelasnya… Saya tidak mengerti bagaimana hubungan orang pacaran sebenarnya.

Citt9

Maka Yoo Jung melakukan ini demi meleburkan bibit prasangka. Yah Yoo Jung…. Asal tahu saja In Ho semakin lama semakin simpatik