Cheese In The Trap Episode 10 ~ Evi Tidak Paham Cinta

Seol Ho

Episode 10 ada sebagai pelengkap episode 9. Persoalan mengenai Min Soo telah berusaha diselesaikan pada episode ini.

Saya sendiri bingung kenapa Cheese In The Trap senang betul menjalankan alur lambat. In Ho mulai was-was terhadap perasaannya sendiri, apakah benar In Ho mencintai Hong Sul? In Ho berusaha mengukur degup jantungnya, hal yang lumrah saya lakukan bila didepan orang itu untuk mengetes apa benar saya mencintainya. Lantas In Ho kemana saja? Kenapa dia baru menyadari posisinya sebagai seorang second male? Kenapa tidak sejak dahulu?
Hmmm ini sama membingungkannya dengan pelatihan piano yang kembali dijalani In Ho. Entah apa tujuan In Ho melakukannya lagi, apakah akan dijadikan pemanis untuk In Ho bila Hong Sul menjadi milik sunbae?

Apa yang menarik dari Hong Sul hingga terciptanya karakter seperti Min Soo? Mereka berdua pun berkelahi, sebuah perkelahian perlu demi mengeluarkan segala emosi terpendam. Hong Sul sadar bahwa Min Soo seperti itu juga karena dirinya yang tidak begitu menghiraukan pertemanan dari Min Soo. Gagal berteman inilah membuat Min Soo kehilangan jati dirinya dengan meng-copy segala-gara dari Hong Sul. Ah lebay, saya saja yang gagal berteman dengan dia saya justru tidak menirunya *apasih Evi curhat terus*. Tapi ah, iri kepada Hong Sul memang wajar.

Cinta…
Saya tidak cukup paham bagaimana sebenarnya hubungan Hong Sul dan Yoo Jung berjalan. Mereka berdua tengah tertimpa konflik, mulai dari Hong Sul meminta break sampai Hong Sul merasa sakit hati melihat foto mesra antara In Ha dan Yoo Jung. Saya tidak paham cinta… Bagaimana bisa Hong Sul semakin mudah curiga dan itu membuat Hong Sul terkesan menyebalkan. Ohiya, saya tidak punya karakter favorit di drama Cheese In The Trap.

Saya tidak paham cinta…
Sesungguhnya hubungan antara Hong Sul dan sunbae terasa begitu aneh. Romantis iya… Tetapi… Ah kampret saya curhat lagi.

Tinggalkan Balasan

