Cheese In The Trap ~ Sebuah Curhat

Citt castsign

Cheese In The Trap. Mendapat kabar bahwa minggu depan Cheese In The Trap tidak tayang, membuat saya cukup merasa sedih sekaligus lega. Ya inilah saatnya saya tidak mengaitkan hal-hal yang sejatinya tidak nyambung. Inilah saatnya menyibukkan diri. Inilah saatnya menenangkan perasaan.

Cheese In The Trap menjadi drama romance yang berkesan, itu saja. Ini merupakan sebuah pencapaian bagus apalagi genre romance bukanlah genre favorit saya. Akhir-akhir ini tvN demen menjadikan lagu indie sebagai soundtrack dramanya dan Cheese in the trap pun begitu. OST nya bagus-bagus semua, sangat klop dengan dramanya. Saya kerap mendengarkan OST Cheese In The Trap bila sedang diatas angkot menuju kampus bahkan ketika saya duduk sendirian menunggu kehadiran teman-teman sekelas. Saktinya hal-hal berbau Cheese In The Trap telah menjadi bagian dari gaya hidup, begitu pula alur ceritanya yang biasa-biasa saja tersebut. Segalanya masih sederhana tetapi sekali lagi, suasana hati saya beberapa bulan belakangan ini sangat pas dengan sajian Cheese in the trap.

Sunbae1

Sunbae2

Park Hae Jin sunbae!!!

Bukan masalah Park Hae Jin berhasil memerankan karakter Yoo Jung tetapi ini merupakan keberhasilan Park Hae Jin membuat karakter Yoo Jung menjadi dirinya. Intinya, Yoo Jung dimanapun berada tetap saja Yoo Jung adalah Park Hae Jin.

Begitulah Cheese in the trap. Walaupun sejauh ini saya sadar tiada yang daebak dengan alur ceritanya, saya sangat paham kenapa Cheese in the trap sampai sangat digandrungi pencinta K-drama. Kim Go Eun, bagaimanapun juga sihirnya masih cukup kuat. Membuat saya merasa jika kedepannya ada drama sejenis Cheese in the trap, saya tidak akan menonton drama tersebut.

4 pemikiran pada “Cheese In The Trap ~ Sebuah Curhat

Tinggalkan Balasan

