dramacowa : Remember Episode 15 dan 16

Jinwoo Inah

Remember menjadi drama yang membuat saya ogah-ogahan. Kesan utama saya terhadap drama ini masih belum berubah seperti diawal saya menyaksikan. Tampaknya alzheimer Jin Woo akan menjadi konflik utama dalam dua minggu Remember kedepan. Yang patut diapresiasi adalah akting Nam Goong Min, semakin kesini saya semakin tidak menyukai Nam Gyu Man. Nam Gyu Man bukanlah penjahat lovable seperti Seok Hoon-sshi dan saya suka akan hal itu.

Nam Gyu Man adalah pecundang besar yang dikarenakan didikan tidak baik dari Il Ho. Gyu Man telah melakukan berbagai macam kejahatan bahkan ternyata yang paling dasar sekalipun yakni pencabulan terhadap aktris bernama Ha Young. Maka Jin Woo dan tim nya mengangkat kembali kasus tersebut membuat Gyu Man bisa merasakan memakai baju tahanan meski hanya beberapa hari saja.

Soobum Gyuman

Pengkhianatan merupakan hal lazim di lakukan di Remember. Pengkhianatan jaksa membuat saya tidak habis pikir, sesakti itukah grup Il Ho? Ah biasa… Namanya juga drama Korea😀

Gyu Man bebas dari penjara dengan syarat tetap mengikuti kasus pencabulan. Young Jin sebagai jaksa berhasil memberatkan Gyu Man dalam persidangan. Tapi masalah lain lalu muncul di pihak Jin Woo, Joo Il ditikam oleh seseorang dan Dong Ho dituduh sebagai pelakunya.

Remember selalu mencoba memperdalam hubungan antara Jin Woo dan Dong Ho, menjadikan mereka bromance dengan berbagai masalah datang menimpa. Adakah diantaranya yang menikmati bromance Jin Woo dan Dong Ho? Saya sih biasa saja, pendekatan mereka diawal episode saya anggap kurang menarik jadi gagal mendapatkan simpati dari saya. Kematian kah yang akan menjadi puncak cerita bromance mereka?

Ahn Soo Bum

Soo Bum telah menyerahkan bukti berupa kotrek kepada Suk Gyu yang digunakan Gyu Man membunuh Jung Ah. Soo Bum tetap saja menarik, begitu pula Suk Gyu. Saya begitu semangat menantikan aksi Soo Bum selanjutnya😀

2 pemikiran pada “dramacowa : Remember Episode 15 dan 16

Tinggalkan Balasan

