Melihat Kembali Poster Remember

Remember1

Ini merupakan poster Remember favorit saya. Gambarnya yang diambil dipinggir rel kereta nampak begitu heartwarming. Ya meskipun chemistry Yoo Seung Ho dan Park Min Young yang dikemas dalam hubungan noona-dongsaeng tidak membawa impact besar. Akh~ Park Min Young selalu saja begitu😀

Remember2

Poster yang dilematis. Menampilkan Jin Woo, In Ah, Dong Ho, Gyu Man dan Yeo Kyung. Menarik perhatian saya adalah tali hukuman mati, untuk siapa? Semoga untuk Gyu Man, kan jarang-jarang ada penjahat kaya berakhir mengenaskan. Kalau Yeo Kyung, sayang sekali dia kurang terekspos untuk ukuran pemain yang muncul di poster

Remember3

Nah sudah sangat jelas jika penonton berusaha digiring ke dalam cinta dan benci antara Dong Ho dan Jin Woo, walau ya itu tadi cara pendekatannya membuat saya tidak begitu tertarik. Lalu bayangan diatas itu siapa? Mungkin saja Jae Hyuk

Ohiya, Remember mempunyai subjudul War of the Son dan saya cukup menyayangkan kenapa tidak ada poster Jin Woo dengan Jae Hyuk. Saya merasa hubungan yang paling hidup di drama Remember masih dipegang Jin Woo dengan sang ayah meski nyatanya sang ayah sudah meninggal dunia. Intinya sukses terus buat Remember, saya secepatnya ingin mengetahui tujuan dan harapan dari dibuatnya drama Remember yang sesungguhnya🙂

Tinggalkan Balasan

