Signal Episode 6 : Molla~

Cha Soo Hyun

It’s a something fresh from Kim Eun Hee. Saya menyadari bahwa Kim Eun Hee berusaha tampil beda lewat cerita yang disajikan di Signal dan setelah menyelesaikan episode 6, untuk saya itu berhasil. Sensasi menonton Signal sungguh lain saya rasakan bila dibandingkan menonton drama Kim Eun Hee yang lain. Ibarat detak jantung, Signal punya degupan tak beraturan namun anehnya masih stabil. SW nim mana yang berlogika mematikan pemeran utama wanitanya di episode 6? Pffttt…

Adalah Cha Soo Hyun. Sepanjang 6 episode Signal, kepada saya, Cha Soo Hyun diperlihatkan sebagai polisi cerdas yang biasa biasa saja meski memang punya ikatan dengan Jae Han. Kalau di Drama Korea pada umumnya, paling Cha Soo Hyun hanya pemeran pembantu yang tampil 4 adegan lama dalam 1 episode. Maka peristiwa menggemperkan “kematian” Soo Hyun pun dibuat bak angin lalu tetapi punya kadar menyakitkan yang kuat.

Soo Hyun Cha

Buat saya sejauh ini Signal memang sengaja tidak begitu memperlakukan Soo Hyun bak pemeran utama demi menjaga atmosfer yang terbentuk baik sejak awal. Saya menyukainya, Signal jadi punya cara tersendiri dalam mengikat emosi penonton. “Kematian” Soo Hyun mengingatkan saya pada “kematian” Lee Sung Min di drama Hwajung dan saya pikir kasus “kematian” Soo Hyun dan Sung Min berbeda yang artinya Soo Hyun dalam waktu dekat akan bangkit. Semua kembali kepada penonton, kira-kira akan bagaimana cara Soo Hyun bangkit dari rehatnya?

Entah kenapa Hae Young semakin pintar saja, Hae Young akan mengubah masa depan dengan segera menemukan tersangka kasus perampokan dan Soo Hyun kemungkinan akan hidup lagi. Kalau saya berharap bagaimana jika Soo Hyun terlempar ke masa lalu dan bertemu Jae Han disana, ide bagus bukan? Molla~

2 pemikiran pada “Signal Episode 6 : Molla~

  1. dira

    Hahaha sama ev…
    Selama 6 episode ini kita cuma diperlihatkan bagaimana soo hyun mengingat jae han dan bagaimana hae young nggak tahu ttg itu
    Tp begitu soo hyun nggak ada rasanya seperti ada yg hilang, padahal kalopun soo hyun msh hdp saya biasa biasa aja
    Saya jd penasaran apakah nantinya ketiga orang ini nyambung satu sama lain atau tidak karena scene jae han dan soo hyun masih gitu gitu aja :p
    Btw kasian hae young kayak ga ada partnernya di masa kini tanpa soo hyun hihihi

    Eh ev, kenapa ya lagunya oww jd ngetren di sini? Sama pasangan kang hye jung pula *nggak nyambung

Tinggalkan Balasan

