Senyumlah Hyunseung, Semangatlah Kami

1379874_745622812188953_3882864338056086017_n

Bisa di bilang pasca YeY dirilis, BEAST kembali adem ayem terlebih lagu tersebut tidak dipertanyakan lagi oleh khalayak dan ini tidak seperti single BEAST sebelumnya semisal 12:30 yang setia menjadi top article di blog saya.

Hingga beberapa waktu terakhir sebuah hal yang sudah saya duga kembali membuat BEAST menjadi perbincangan yakni masalah kepribadian si 4D Hyunseung yang dituding tidak memiliki sopan santun sebagai seorang idol. Berbagai pertanda muncul secara tiba-tiba dan setahu saya yang tidak tahu apa-apa ini bahkan B2UTY Korea sendiri pun mulai risau akan perilaku Hyunseung. Dan ya… saya hanya fans BEAST yang biasa-biasa saja dan sama sekali tidak royal terhadap para oppars tapi saya yakin masalah seperti ini cepat atau lambat akan segera berlalu jika BEAST mampu mengembalikan musikalitas mereka yang selama ini terpercaya.
Hyunseung adalah pemilik kepribadian 4D, memang begitulah ia kiranya sejak awal. Pertama melihat Hyunseung pun saya menganggapnya sebagai member yang tidak begitu penrting di BEAST tapi seiring kecintaan saya terhadap OT6 perlahan saya menerima menganggap Hyunseung memiliki kepribadian yang unik. Pasca kematian sang ayah yang dimana Hyunseung nampak semakin “lain” saja, saya tidak bisa menampik bahwa saya memiliki rasa cemas terhadapnya bahkan tidak jarang saya menganggap Hyunseung adalah member yang paling berpotensi keluar dari grup ketimbang member lain. Saya membuang amit-amit asumsi itu, bagaimanapun Hyunseung tetaplah Hyunseung dan ia merupakan bagian yang haram lepas dari Dujun Junhyung Yoseob Gikwang dan Dongwoon. Ah ternyata… Saya begitu mencintai BEAST mencintai OT6 dan rasanya baru saya sadari.
Hyunseung yang unik itu… Kini kebencian terhadapmya mulai membesar. Berkecamuk perasaan saya dalam menanggapinya, ada rasa sedih dan dominasinya adalah rasa tenang bahwa Hyunseung akan mampu melalui ini. Meski sekarang posisinya justru semakin terpojok oleh CUBE sendiri, sesungguhnya CUBE memang bukan agensi yang baik dan ini terlihat dari bagaimana cara CUBE meminta maaf atas “kesalahan” kepribadian Hyunseung. Agak cari aman sebenarnya dan ini pertanda bahwa saya tidak boleh memercayai CUBE lebih jauh lagi. Bukannya membela Hyunseung sebagai seorang fans, hanya saja Hyunseung sedang lelah Hyunseung butuh piknik Hyunseung harusnya tidak begitu sering memikirkan B2UTY. Jadi… maafkan saya yang selama ini tidak memercayai pengakuan Hyunseung tersebut, kali ini saya percaya kok😀
Karena hal ini sudah terlanjur besar dan dibesar-besarkan, saya harap Hyunseung dapat mengambil hikmah. Bagaimanapun Hyunseung harus tetap tersenyum dan energi fans ada bersamanya dengan itu kita akan terus saling berbagi. Agak konyol memang tapi inilah… Inilah agar BEAST mampu bangkit dan semoga comebacknya tidak mengecewakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s