Curhatku : Jin Goo Sudah Menikah dan Punya Anak

Jin Goo Park Ha Sun
Sebelum ada GooWon, ada couple Papan Nama Lee dan Copy Baek

Popularitas DOTS tidak hanya berdampak pada SongSong Couple tapi juga GooWon couple sendiri. Ada Kim Ji Won yang mulai menyusul Hyeri sebagai Ratu Iklan Baru Korea Selatan. Sementara itu juga ada Jin Goo yang mulai meraih kepopuleran Internasional-nya ditandai dengan Jin Goo membuat sebuah akun instagram. Secara tidak langsung kepopuleran Jin Goo menambah pengunjung blog ini, mereka semua datang dengan kata kunci “Jin Goo Menikah”. Jadi saya berinisiatif untuk membahas Jin Goo di blog ini dengan mengesampingkan fakta yang tertera pada judul diatas.

Tahu Jin Goo pertama kali tentu saja karena Ad Genius Lee Tae Baek, saya baru tahu tentangnya ya karena menonton drama satu itu meski penonton lain lebih memperhatikan tokoh Eddie Kang. Pencarian sosok Jin Goo membawa saya ke Naver dengan mendownload beberapa foto-fotonya ketika di interview mengenai film yang Jin Goo bintangi bersama Han Hye jin dan Bae Soo bin (dan saya lupa judulnya dan foto-fotonya pun sudah terhapus -__-). Btw kenapa harus repot-repot ke naver bukan ke google? heheh itu karena kemiripan nama jin Goo dan Yeo Jin Goo membuat Google lebih banyak menampilkn pencarian tentang aktor muda itu ketimbang Jin Goo sendiri. Nyebelin kan? Nah ini dia hikmah terbesar dari DOTS, sekarang ini Google benar-benar menampilkan Jin Goo di hasil pencarian. HORE!!!!

Seo Dae Young

Jin Goo adalah aktor yang lebih eksis di film ketimbang drama. terhitung Jin Goo biasanya membintangi beberapa film Korea yang terkenal di Internasional seperti A Bittersweet Life, Mother dan Roaring Currents. Buat saya di film tersebut meski bukan pemeran utama, jin Goo berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya. bahkan di film seperti The Target sekalipun, meski dengan peran sederhana tetapi aktingnya juara. jika di drama sendiri, Jin Goo memulai debutnya di All In sebagai Lee Byung Hun muda. Hubungan Jin Goo dan Lee Byung hun serasa dekat ketika jin Goo membintangi A Bittersweet Life bersama Lee Byung Hun. Apalagi sekarang ini Jin Goo masih setia berada di bawah agensi milik seniornya itu, BH Entertainment. Dan akhirnya setelah penantian sekian lama, Jin Goo populer juga dan buat saya layaklah apa yang Jin Goo raih saat ini. semoga GooWon couple happy ending, saya agak parno melihat bagaimana Kim Eun Sook memnentukan nasib kakaknya Kim Tan TT__________TT

Jin Goo sarang

jin goo wedding 2

jin goo wedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s