Phantom Episode 20 : My Favorite Scene

Ghost ep 20

Bicara soal scene favorite di Phantom. Salah satu scene favorit saya ada ketika Yoo Kang Mi menghentikan aksi Tim Dae Yeong dengan menyiram sumber listrik di warnet tempat hacker itu beraksi. Dan yang ingin saya bahas ini adalah scene favorit saya sekali di Ghost, scene ketika Gi Yeong bicara berdua dengan Hyun Min di apartemen Hyun Min yang bersebelahan dengan apartemen Shin Hyo Jung. Hyun Min merasa diatas angin sebab tidak ada bukti yang mampu membawanya ke penjara tetapi Park Gi Yeong sudah lebih dulu siap dengan kartu as yang sama sekali tidak saya duga. Gi Yeong membuat Hyun Min baper dari mulai menyinggung soal balas dendam Hyun Min atas kematian ayahnya hingga kehamilan Shin Hyo Jung yang baru Hyun Min ketahui dari mulut Gi Yeong.

Jo Hun Min 20

Dan akhirnya penjahat nan berbahaya ini mengeluarkan sisi manusianya. Betapa egois ia sebab mencampakkan Hyo Jung yang jelas-jelas mengandung anaknya sendiri bahkan Hyun Min tidak pernah lagi mengunjungi makan Hyo Jung. Betapa tidak peka Hyun Min atas kehamilan Hyo Jung dan Hyun Min selalu saja sibuk demi menunaikan dendam masa mudanya. Hyun min begitu terguncang dan saya benar-benar jatuh cinta dengan akting Uhm Ki Joon disini. Air mukanya tidak fokus dan penuh gurat kesedihan mendalam. Sungguh penjahat yang saya benci namun juga saya sayangi. Phantom of the Opera pun berbunyi. Jo Hyun Min menangis tanpa meneteskan air mata. Love Love Uhm Ki Joon!!!!

Jo Hyun MIn end

Jo Hyun Min, the almost monster itu pun berakhir tragis dengan bunuh diri sama seperti ketika ia mendorong Shin Hyo Jung dulu. Benar-benar kisah cinta Hyun Min dan Hyo Jung sudah seperti Phantom dan Christine. Meski pada media tercover dalam sebuah skandal seks tetapi Hyun Min dan Hyo Jung benar-benar saling mencintai namun sudah terlambat terutama bagi Hyun Min untukmenyadari betapa tulusnya cinta Hyo Jung. Ya lagio-lagi hanya menghela nafas, kejahatan selalu saja berhasil membuat segala hal menjadi sia-sia. Tidak terbayangkan betapa angkernya Felice Tower.

Jo Hyun Min bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s