Phantom : Masa Lalu Jo Hyun Min

Jhmfb1

Ketika itu Jo Hyun Min baru pulang dari Amerika dan dijemput sama Nam Sang Won. Kepulangan Hyun Min ini berkaitan dengan ayahnya yang terjerat kasus suap di Se Kang Grup. Terlihat Hyun Min mulai dikerubungi oleh para wartawan.

Jhmfb2

Saya suka sekali dengan akting Uhm Ki Joon ketika memerankan sosok muda dari Jo Hyun Min. Akting Uhm Ki Joon buat saya sempurna, penggambaran Jo Hyun Min muda yang sangat manis ceria juga menyayangi ayahnya begitu sempurna dibawakan Uhm Ki Joon. Dengan masa lalu seperti ini, saya bingung kenapa sosok Jo Hyun Min yang sekarang bisa menjadi sangat jahat.

Jhmfb3

Hyun Min berencana menghabiskan hari perayaan ulang tahunnya dengan mengunjungi suatu tempat bersama sang ayah. Tentu tak kesampaian karena Presdir Jo sudah diringkus kejaksaan dan siap-siap disidang.

Jhmfb4

Jo Hyun Min muda punya sorot mata berbeda dibandingkan Jo Hyun Min tua penuh ambisi. Dia melihat para saksi yang memberatkan ayahnya dengan tatapan heran seakan tak mengerti memangnya apa salah sang ayah terhadap mereka semua? Namun begitu melihat pamannya sendiri tersenyum, Jo Hyun Min yang lugu ini mulai merasakan sakit hati. Ditambah lagi si paman ini lah yang menyerahkan alkohol beracun agar diminum ayahnya sendiri.

Jhmfb5

Dengan masa lalu nyesek maka Jo Hyun Min mulai dikuasai dendam atas kehancuran sang ayah. Dendam itu membuatnya jadi manusia penuh ambisi dan serakah. Tapi sejujurnya saya kurang suka akan akhir hidupnya yang mati mengorbankan ambisi karena seorang wanita. Tapi jika melihat lagi masa lalu Jo Hyun Min yang kehilangan orang yang ia cintai, memang masuk akal bagaimana Jo Hyun Min mencintai Shin Hyo Jung. Ya begitulah tipe pria Korea -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s