Phantom : Tentang Tim Hacker DaeYeong

Kwon Do Hyun
Aktor yang dibilang mirip Onew SHINee apalagi keduanya sempat main drama bareng. Kagak tahu nama aslinya tapi di Phantom menjadi anggota tim hacker DaeYeong. Heol~ daebak!!!

Salah satu hal yang paling gengges selama nonton Phantom adalah Tim DaeYeong sewaan Jo Hyun Min ini. Mereka berasal dari Hongkong dan diisi para hacker berbakat Korea maupun Hongkong heuheu.
tdy1
Tim DaeYeong dipimpin oleh Professor Dam Sa Myung yang diperankan oleh aktor Choi Jin Ho. Beneran, bahasa Kanton nya Choi Jin Ho meyakinkan banget. Saya pun nyadar betapa seksinya Choi Jin Ho ini, saya sangat suka dengan penampilan singkatnya namun begitu menawan. Dibawah kepimpinan ayahnya Choi Young Do ini (:p),Tim DaeYeong yang hanya diisi beberapa anggota ini sukses mengacaukan Korea Selatan sebagai negara maju yang sangat bergantung pada teknologi.

tdy2

Setelah ketahuan jadi mata-mata, Professor Kang Eun Jin pun ikut bergabung dengan Tim DaeYeong. Karena tim hacker ini termasuk bi-rasial maka penggunaan bahasa Inggris sangat diperlukan. Legit, Park Gi Yeong butuh kerja keras ekstra untuk menangkap para hacker DaeYeong.

tdy3

Mulai dari melacak IP untuk menentukan lokasi dimana Hacker DaeYeong beraksi. Di episode 18, tim cyber crime sempat kesulitan menemukan lokasi tim DaeYeong karena tim DaeYeong melakukan aksinya diatas mobil box besar. Ya untung saja berhasil ditangkap walaupun anggota tim DaeYeong tetap tidak ingin mengakui siapa bekingan mereka selama ini. Semuanya memilih bungkam, hebat yah.

Tim DaeYeong

Awal kemunculan Tim DaeYeong. Dengan cerdiknya Park Gi Yeong mem-foto keberadaan Tim DaeYeong dan dengan cerdiknya pula Professor Dam mengetahui apa yang telah dilakukan Gi Yeong. Sungguh seru pertarungan dua hacker ini dan makin seru waktu Yoo Kang Mi malah menghentikan aksi Tim DaeYeong dengan menyiram air😀

2 pemikiran pada “Phantom : Tentang Tim Hacker DaeYeong

  1. dira

    Baru nyadar bapaknya young do juga yang jadi sekretarisnya young ho di omv hahaha ternyata so ji sub ma ahjussi reunian lagi ya dari drama ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s