Reza dan Harapan Untuk D’Academy Asia 2

Reza DA3

Saya lupa kapan tepatnya Reza menjadi bintang tamu Dangdut Academy 3 setelah sebelumnya Runner Up 1 dan Runner Up 2 DA2 telah menyempatkan hadir. Kehadiran Reza di DA3 tentu saja menjadi kesenangan bagi RZL tetapi siapa sangka kehadiran Reza juga menjadi kesenangan bagi figur diluar RZL? Itu tergambar sangat jelas betapa Reza dan suaranya selalu saja berhasil membuat khalayak tercengang.

Reza tampil 2 kali dengan membawa pakaian tersendiri. Bajunya ketika menyanyi Kecanduan Kamu sama dengan baju yang ia kenakan waktu cover lagu Mathasbnish. Usai menyanyikan lagu Nassar itu, Reza kembali diminta bernyanyi dan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu ia nyanyikan. Klimaksnya, juri baru di D’Academy 3 dengan sungguh-sungguh berharap agar Reza ikut Dangdut Academy Asia 2. RZL bersorak kencang, begitupun saya dalam hati berucap Alhamdulillah disertai amien beberapa kali.

Dangdut Academy Asia pertama mewakilkan 2 peserta DA1 dan 3 peserta DA2 sebagai perwakilan Indonesia. Jujur saja melihat kemajuan peserta DA3 di 10 besar ini malah membuat saya putus asa. Ada apa? Apakah karena saya masih terbawa ketatnya persaingan DA2 sehingga DA3 begitu mengecewakan saya? Entahlah tapi yang jelas dengan peserta DA3 seperti itu, bukan keputusan salah bila Reza menjadi perwakilan Indonesia di DAA 2 kelak. Bagaimana Reza dengan gantengnya akan membuat semua terpukau sementara tidak ada yang paham bahwa saya mulai khawatir dengan kondisi kesehatannya. Maka kembali saya berdo’a agar Reza bisa segera meraih apa yang layak ia raih.

3 pemikiran pada “Reza dan Harapan Untuk D’Academy Asia 2

  1. anaf

    Ev….. Dri dulu gk mau ketinggalan curhatmu tentang Reza, awalnya aku berjanji gk akan coment lagi,memilih cukup dengan diam aku mengagumi sosok kaka Reza … Menilik grup ssering yang saya bisa… Membaca tulisan di blogmu tentang Reza… Tapi entahlah… Kali ini tanganku tak bisa kutahan lagi…
    Kaka Reza sya senang saya jingkrak- jingkrak,wuahhh …

Tinggalkan Balasan

