Curhatku : Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Sebagai Prioritas Utama

Jo Deul Ho lawyer

Saya sendiri merasa periode dramaland sekarang ini hampir menayangkan drama yang bagus-bagus semua. Di Senin-Selasa ada Jackpot bikin penasaran, Jo Deul Ho jadi pertimbangan sebagai obat kangen Park Shin Yang dan Monster ada Lee Gi Kwang jadi orang buta. 50 episodenya itulah bikin saya mundur duluan sama Monster heheh. Kalau Rabu Kamis ada Please Comeback Mister yang sangat saya sayangkan karena saya lewatkan, Descendants of the Sun sisa 2 episode lagi dan Goodbye Mr Black yang saya masih mentok di epiosde 1. Karena bagus semua saya pun kebingungan dan tetap setia kepada Descendants of the Sun yang mulai bikin saya males.Tapi yang benar saja saya memprioritaskan DotS? Hahahah tidak tidak…

Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho

Sebab sejatinya selera saya bukan DotS banget, empat episode awal memantapkan saya untuk memilih Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho sebagai prioritas utama drama Korea yang saya ikuti. Meski lagi-lagi harus melihat ruang persidangan Korea mengingat Jo Deul Ho adalah drama hukum, saya heran kenapa saya tetap suka melihat bagaimana para pengacara maupun jaksa yang cantik juga tampan beraksi di pengadilan. Setelah Remember, Jo Deul Ho juga makin mempertegas benang merah antara pekerjaan Pengacara dan Jaksa yang selama ini saya anggap sama dengan sepele,

Jo Deul Ho

Akting komikal Park Shin Yang dengan senyumnya yang memorable itu menunujkukkan bahwa Jo Deul Ho yang diadaptasi dari sebuah webtoon ini bukan drama selalu serius. Kelucuannya terbangun dengan baik dan ada batas jelas antara sisi lucu dengan sisi serius. Sekiranya itulah yang saya rasakan terhadap Jo Deul Ho, drama ini menghibur dan semoga saja kekhawatiran dengan konsistensi tidak terjadi. Untuk Kang So Ra yang semakin cantik, ahhh saya malah terbayang dengan perannya di Misaeng. Untuk Ryu Soo Young yang sempat saya kagumi, sigh jahat banget sih -___-

My Lawyer Mr Jo

Jo Deul Ho bertransformasi dari seorang jaksa menjadi pengacara dan dengan niat yang mantap Deul Ho termasuk handal dalam dua bidang itu. Tapi sesungguhnya bukanlah jalan yang mulus ketika Deul Ho dituduh menerima suap dan harus dipenjara selama 6 bulan. Setelah itu ia pun diceraikan istrinya dan hak asuh anak berada di tangan sang istri. Maka Jo Deul Ho harus memulai lagi dari awal, dia akan menjadi sosok baru yang lepas dari pengaruh mantan mertuanya maupun para pejabat tinggi yang kebal hukum. Bersama Lee Eun Joo yang berprinsip “tidak ingin orang yang tidak bersalah malah mendapatkan hukuman”, Jo Deul Ho fighting!!!

2 pemikiran pada “Curhatku : Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Sebagai Prioritas Utama

  1. Hayati Nur

    Hai mbak ev..
    Saya juga mengikuti drama ini. Dan seringkali dibuat ketawa saat jeul doo hoo beraksi di pengadilan. Ada ada saja tingkah om ini.

    Hayati Nur
    Teman Facebook😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s