Pria Drama Korea yang Membuat Jantung Berdebar Periode 2002-2014

이진욱
MasyaAllah Lee Jin Wook. Btw Nine drama tahun 2012 kan? Ya kalau menurut saya Lee Jin Wook harus ada dalam daftar ini tapi sayang enggak ada *kuciwa*

Saya menemukan artikel lama ini di Kkuljaem yang menerjemahkannya dari instiz. Karena menurut saya daftar ini menarik jadi saya post saja deh disini

2002 kim jae won

2002 / Kim Jae Won – Romance

Bahkan wajahnya ini tidak berubah waktu main drama Wonderful Life sama Eugene. Kayaknya pun sampai sekarang tetap tidak berubah ^_^

2002 ahn jae mo

2002 / Ahn Jae Mo – Rustic Generation

Baru tahu ada aktor bernama Ahn Jae Mo dan saya merasa tertarik dengan drama ini tapi episodenya panjang

2003 kim rae won

2003 / Kim Rae Won – Attic Cat

Kok di foto ini ganteng yah? XDDD

2003 kwon sang woo

2003 / Kwon Sang Woo – Stairway To Heaven

Tetapi saya lebih tetarik sama karakternya Shin Hyun Joon. Btw lihat Kwon Sang Woo seperti lihat Lee Jong Suk di masa depan

2004 jo in sung

2004 / Jo In Sung – Memories Of Bali

Hidup Jung Jae Min!!!!!!

2004 park shin yang

2004 / Park Shin Yang – Lovers In Paris

Kenapa aktor Korea selalu terlihat tua ketika muda dan vice versa?

2005 hyun bin

2005 / Hyun Bin – My Lovely Sam Soon

Gimana enggak berdebar wong orangnya ganteng begini. Sayang enggak ada screenshot waktu rambut Hyun Bin berponi

2005 jae hee

2005 / Jae Hee – Sassy Girl Chun Hyang

LEGEND!!!!!!!!!!!

2006 joo ji hoon

2006 / Joo Ji Hoon – Princess Hours

Au ah enggak nonton dramanya

2007 gong yoo

2007 / Gong Yoo – Coffee Prince

Gak akan lupa deh sama kharismanya Han Kyul

2007 jung il woo

2007 / Jung Il Woo – Unstoppable High Kick

Oh ternyata sudah menaklukkan hati wanita Korea sejak lama

2009 kim nam gil

2009 / Kim Nam Gil – The Great Queen of Seondeok

He’s hurt

2009 lee min ho

2009 / Lee Min Ho – Boys Before Flowers

Bahkan Lee Min Ho “membenci” rambut keritingnya Gu Jun Pyo

2010 hyun bin

2010 / Hyun Bin – Secret Garden

Ya begitulah…

2010 lee sun gyun

2010 / Lee Sun Gyun – Pasta

Chef!!!!!!

2011 shin ha kyun

2011 / Shin Ha Kyun – Brain

Drama medis satu ini selalu bikin saya penasaran soalnya saya juga belum pernah nonton. Apes

2012 yeo jin gu

2012 / Yeo Jin Gu – The Moon That Embraces The Sun

2012 kim soo hyun

2012 / Kim Soo Hyun – The Moon That Embraces The Sun

Pangeran kecil dan pangeran sama-sama masuk. Akkhh subjektif sekali yang bikin daftar

2012 seo in guk

2012 / Seo In Guk – Reply 1997

2013 jung woo

2013 / Jung Woo – Reply 1994

2013 yoo yeon suk

2013 / Yoo Yeon Suk – Reply 1994

*enggak demen cowok-cowok Reply lagi*

2013 lee jong suk

2013 / Lee Jong Suk – I Hear Your Voice

Lu lu lum nonton, gAagal memenuhi resolusi yang lama. Dan Lee Jong Suk berasa mirip Kwon Sang Woo muda #eh

2014 kim soo hyun

2014 / Kim Soo Hyun – You Who Came From The Stars

2 tahun lalu kita semua cinta mati dengan alien -__-

2014 kim woo bin

2014 / Kim Woo Bin – The Heirs

Yes Young Do, No Kim Tan :p

Akhirnya daftar panjang ini telah selesai. Saking lelahnya saya tidak mau lagi protes kenapa tidak ada Rain (Full House), So Ji Sub (I’m Sorry I Love You) dan Won Bin (Endless Love) dalam daftar ini. Btw pada nyadar kemana tahun 2008? Katanya pembuat daftar ini lupa mencntumkan tahun 2008 jadi saya berinisiatif memasukkan pria drama korea yang membuat jantung berdebar periode 2008

2008 lee jun ki

Karena saya belum pernah melihat akting Ji Sung di drama New Heart maka yang saya pilih adalh Iljimae🙂

3 pemikiran pada “Pria Drama Korea yang Membuat Jantung Berdebar Periode 2002-2014

  1. dira

    haha tumben nyariin so ji sub
    harusnya di master su jg ev hihihi sblmnya heirs itu
    saya jg gatau gimana boomingnya brain *nemenin evi
    tapi waktu saya liat shin jae ha yang di page turner jg kayak bisa ngeliat gedenya kayak apa :p

Tinggalkan Balasan

