Nominasi Baeksang Awards ke-52 yang “Sempurna”

Baeksang

52th Baeksang Awards Nominations (complete list) / Ceremony on 3rd June 2016.

DRAMAS:

Best Drama:

She Was Pretty (MBC)
Signal (tvN)
Six Flying Dragons (SBS)
Reply 1988 (tvN)
Descendants of the Sun (KBS)

Persaingan yang amat ketat, keterlaluan jika Reply 1988 keluar sebagai pemenang

Best Director:

Kim Won Suk (Signal, tvN)
Shin Kyung Soo (Six Flying Dragons, SBS)
Shin Won Ho (Reply 1988, tvN)
Lee Eung Bok (Descendants of the sun, KBS)
Jung Dae Yoon (She Was Pretty, MBC)

Sangat-sangat mengapresiasi bagaimana kepiawaian Kim Won Suk menyutradarai Signal meski feeling sayakuat jika bukan beliau yang menang

Best Actor:

Jo Jin Woong (Signal, tvN)
Yoo Ah In (Six Flying Dragons, SBS)
Joo Won (Yongpal, SBS)
Song Joong Ki (Descendants of the sun, KBS)
Nam Goong Min (Remember, SBS)

Saya ingin Song Joong Ki menang, sorry om Jo. Oh Yeah Nam Goong Min, bukan Yoo Seung Ho

Best Actress:

Kim Hye Soo (Signal, tvN)
Song Hye Kyo (Descendants of the Sun, KBS)
Ra Mi Ran (Reply 1988, tvN)
Kim Hyun Joo (I Have a Lover, SBS)
Hwang Jung Eum (She Was Pretty, MBC)

Saya percaya pujian Irfa di twitter nya tentang akting Kim Hyun Joo di I Have A Lover😀

Best New Actor:

Ryu Jun Yeol (Reply 1988, tvN)
Byun Yo Han (Six Flying Dragons, SBS)
Lee Dong Hwi (Reply 1988, tvN)
Ahn Jae Hong (Reply 1988, tvN)
Sungjae (The Village, SBS)

Kalau tidak ada Park Bo Gum, Byun Yo Han aja deh😀

Best New Actress:

Kim Go Eun (Cheese In The Trap, tvN)
Hyeri (Reply 1988, tvN)
Park So Dam (Because it’s the first time, Onstyle)
Lee Sung Kyung (Cheese in the trap, tvN)
Ryu Hye Young (Reply 1988, tvN)

Saya kurang kuat merasakan kepopuleran Park So Dam. Jadi ingat lelucon bagaimana kalau Jung Jae Young masuk nominasi New Actor setelah membintangi Assembly tampaknya juga dirasakan kim Go Eun. Heheheh saya memilih Kim Go Eun dengan agak terpaksa

Best Scriptwriter:

Kim Eun Sook & Kim Won Suk (Descendants of the Sun, KBS)
Kim Young Hyun & Park Sang Yeon (Six Flying Dragons, SBS)
Kim Eun Hee (Signal, tvN)
Lee Woo Jung (Reply 1988, tvN)
Yang Hee Seung (Oh My Ghostess, tvN)

Percayalah saya tidak menonton Six Flying Dragons

MOVIES:

Best Movie:

Inside Men
Veteran
Assassination
Dongju: The Portrait of a Poet
Fourth Place

Best Director:

Ryoo Seung Wan (Veteran)
Oh Seung Uk (The Shameless)
Woo Min Ho (Inside Men)
Lee Joon Ik (Dongju)
Choi Dong Hoon (Assassination)

Best Actor:

Song Kang Ho (The Throne)
Baek Yoon Sik (Inside Men)
Yoo Ah In (The Throne)
Lee Byung Hun (Inside Men)
Hwang Jung Min (Veteran,

Best Actress:

Kim Hye Soo (Chinatown)
Jeon Do Yeon (The Shameless)
Jeon Ji Hyun (Assassination)
Han Hyo Joo (Beauty Inside)
Lee Jung Hyun (Alice In Earnestland)

Best Supporting Actor:

Bae Sung Woo (Office)
Um Tae Goo (Chinatown)
Oh Dal Su (Veteran)
Lee Geung Young (Minority Opinion)
Jo Jin Woong (Assassination)

Best Supporting Actress:

Ra Mi Ran (Himalaya)
Ryu Hyun Kyung (Office)
Uhm Ji Won (The Silenced)
Jang Young Nam (The Classified File)
Jeon Hye Jin (The Throne)

Best New Actor:

Go Kyung Pyo (Chinatown)
Park Bo Gum (Chinatown)
Park Seo Joon (The Chronicles of Evil)
Park Jung Min (Dongju)
Tae In Ho (Shadow Island)

Best New Actress:

Kwon So Hyun (Madonna)
Kim Sae Byeok (A Midsummer Fantasia)
Kim Si Eun (Su Saek)
Park So Dam (The Priest)
Jeong Ha Dam (Steel Flower)

Best Screenplay:

Ryoo Seung Wan (Veteran)
Shin Youn Shick (Dongju)
Ahn Gook Jin (Alice In Earnestland)
Choi Dong Hoon (Assassination)
Han Dae Duk and Kwak Kyung Taek (The Classified File)

Baeksang actor

Seperti biasa, daftar nominasi Baeksang Awards yang luar biasa selalu saja hanya menghasilkan satu pemenang. Saya memilih daftar pemenang drama diatas dengan kurang serius karena saya tidak mau kecewa kalau saya sampai salah prediksi (duh absurd kumat). Untuk film saya sengaja tidak memilih, menontonnya pun tidak😀. Jadi dukung mana sebagai pemenang Baeksang Awards? (York: dukung aktor aktris yang datang di acaranya Ev, otomatis mereka menang).

6 pemikiran pada “Nominasi Baeksang Awards ke-52 yang “Sempurna”

  1. dira

    Hahahaha siapa aja ev yg dateng?
    Berat berat nih milihnya
    Tapi mian karena ending reply saya ga bisa milih drama itu, dan saya pun ga bisa milih dots hehe kurang gimana kalo saya sebut best drama lha saya paling sukanya bagian di urk :p kalo she was pretty? dibanding genre drama yg lain menurut saya blm bisa terlalu bersaing *peace
    Jadi antara sfd dan signal ya… sfd bagus sih cuma namatinnya itu lol maaf ga bener banget nih penilaiannya
    Tapi suka semua kok pilihan sutradaranya. Hanya kalo diminta milih sw nim saya kayaknya prefer sw signal dan sfd
    Untuk best actor saya mau lihat penilaian mereka dr sisi mana aja jd ga milih karena aktor aktor itu cukup layak lah saling bersaing. Awww best couple skks kita jadi saingan ya. Coba yoochun ga wamil. Mungkin anak skks yg msk nominasi
    Untuk best actress, saya milih ra mi ran eomma sebenernya tp kayaknya lebih impressed karakternya kim hyun joo t.t duh saingannya
    Best new actress karena sukanya sama aktingnya kim go eun dan ryu hye young jd gimana lagi haha
    Keren banget tuh best new actornya dr reply sebagian besar dan byun yo han pun sahabatan sama mereka wkwkwkwk kayaknya mereka bahagia siapapun yg menang. Gatau ya sungjae bisa menang atau ga kalo lawannya yg emang sekolah akting
    As you know ev, saya lebih milih jun yeol sekalipun bo geum ada di nominasi untuk drama. Ya kayak kata orang, dia bak mutiara hitam yg terpendam. Baru aja ditemukan. Sama kayak nominasi best new actor lainnya.
    Pemain reply lain uniknya malah dapet nominasi di film chinatown, maksudnya coin locker girl? wuih saya lbh suka kim go eun park bo geum tahun ini di film itu^^ cuma go eun ga belum bisa lawan aktris aktris senior itu, iya br han hyo joo (beauty inside banyak pemain) yg bisa. Kalo udah tingkat film susah buat saya. Kang ha neul di dongju aja ga masuk padahal masuk best film. Paling yg populer itu the throne yg swedih pol, veteran, assasination, the shameless yg ada kim nam gil dan jun deo yeonnya, dongju yg disutradarai lee joon ik sutradaranya the throne jg

    1. Hmmm gimana atuh, perasaan yang datang baru akan ketahuan di red carpet nanti heheh. Yoochun absen berasa ganjil yah. Tapi intinya siapapun yang menang saya dukung lah kecuali Reply ’88 HAHAHAHA. Kalau nominasi film emang gak bisa komen, nggak tahu apa-apa😀

      1. dira

        Haha reply reply…kita liat jg gimana tanggapan netizen nanti ya wkwk kapan nih acaranya? :p
        Btw blognya evi tambah rame ya ^^

Tinggalkan Balasan

