Veera and Baldev Cutie Couple

veera baldev

Tidak disangka dan tidak diduga, saya kembali terkena euforia indiahe~ Tellywood mengguncang saya dengan salah satu couple mereka yakni Veera dan Baldev di salah satu sinetron India Veera. Merka seperti Tom and Jerry, menggemaskan seperti Jodha dan Jalalluddin. Sebagai penikmat Veera yang jarang menonton Veera, loveline Veera dan Baldev sama sekali tidak saya perkirakan bakal terjadi. Menurut sepupu saya, semuanya berawal ketika Veera mengetahui bahwa ternyata dirinya bukan anak kandung Ratan. Veera yang menangis tersedu-sedu tanpa sepenuhnya sadar langsung memeluk Baldev dan sejak saat itu Baldev selalu mengklaim bahwa Veera mencintainya. Hahahah dan akhirnya cinta beneran.

veeba4
Episodenya tayang hari ini dan saya tidak menonton

veeba3
khas indiahe~ sekali

veeba1

Ya ampun mas Baldev. Ternyata dia juga jadi Sagar loh di drama Gangaa. Semapat lihat sekilas tapi sudah di cut -_-

veeba2

Bahkan diluar lokasi syuting saja akur. Nah gini dong.

veeba5

Dan syukurlah kehadiran Veeba (sebutan untuk couple Veera Baldev) membuat saya tidak ingin pacaran dulu hahahahah >.<

Tinggalkan Balasan

