dramacowa : Master of Revenge Episode 1, 2 dan 3

Berhubung HP saya sudah kembali, semoga saja kedepannya bisa posting panjang-panjang tanpa hambatan. Semoga yah🙂

Master of Revenge

Sudah banyak drama Korea yang tamat bahkan sebelum saya mengikutinya, ya karena HP tiba-tiba saja rusak. Dan masih tersisa satu drama Korea yang dari awal niat banget untuk saya tonton, drama itu adalah God of Noodles alias Master of Revenge. Setelah menonton tiga episode awalnya, saya putuskan untuk buat jadi dramacowa. Dan saya juga memilih menggunakan judul Master of Revenge, kesan tiga episode awalnya jauh lebih condong kepada judul yang itu.

Sebagai seorang pencinta mie instan yang berniat merasakan berbagai jenis merk mie instan di Indonesia, Master of Revenge adalah drama mengecewakan karena lebih menonjolkan balas dendam yang bikin keki itu. Adalah Moo Myung alias Soon Seok, anak yang nyasar ke panti asuhan setelah rumahnya dibakar habis oleh Kim Gil Do sekaligus melenyapkan kedua orang tuanya. Episode 1 memperkenalkan sosok Kim Gil Do yang punya malasu (masa lalu suram) akut sehingga membentuk sosok manusia tanpa hati nurani. Kemampuannya mengimitasi orang mempertemukan Gil Do (dalam sebuah pelarian) dengan ayah Moo Myung yang merupakan seorang pembuat mie. Tidak lama Gil Do mencelakai ayah Moo Myung dan Gil Do mencuri identitas ayah Moo Myung termasuk kemampuan ayah Moo Myung dalam membuat mie. Bukan main jahatnya. Kim Gil Do lah yang mempermantap suasana madesu drama ini.

Bahkan setelah ayah Moo Myung berkeluarga dan kehilangan ingatan, Gil Do membakar rumah kawannya itu menyisakan Moo Myung yang selamat dengan luka bakar ditubuhnya.

Akting Jo Jae Hyun keren seperti biasa meski saya belum bisa membenci Gil Do karena cara Gil Do tertawa itu sangat Lee Tae Joon sekali. Akting Baro sangat patut diapresiasi, akhirnya Baro memerankan peran kejam yang sesuai harapan saya. Semoga saja Baro muncul lagi lewat beberapa flashback, sejauh ini Master of Revenge punya banyak titik misteri yang bisa diungkap maupun dikembangkan.

Kim Gil Do

Kehidupan di panti asuhan dengan kepala panti yang jahat justru menambah dark Master of Revenge. Persahabatan antara Moo Myung, Yeo Kyung, Tae Ha dan (lupa) berjalanan manis sekaligus mengkhawatirkan. Tidak lama kekhawatiran saya pun terbukti, Master of Revenge terkadang terasa mulai lambat dan saat itu juga pemunculan konfliknya justru sangat cepat hahaha.

3 episode awal Master of Revenge menampilkan kronologi tahun hingga yang terakhir diceritakan para pemain berada di tahun 2007. Mungkin perubahan drastis akan terjadi dan saya hanya bisa berharap semoga kelebihan Master of Revenge jauh lebih banyak dibandingkan kekurangannya. Master of Revenge punya potensi satu rasa dengan Equator Man nya Uhm Tae Woong dan Lee Bo Young. Saya hanya tidak ingin Master of Revenge mengulangi kesalahan Equator Man, sekali lagi 20 episode yang ada semoga mampu dimanfaatkan dengan baik.

Diantara para pemain muda Master of Revenge termasuk Gong Seung Yeon, yang paling keren bukan Chun Jung Myung tapi Lee Sang Yeob. Entah masih terhipnotis dengan penampilan singkat Sang Yeob di Signal, Tae Ha seperti akan menjadi sosok menyedihkan makanya saya lebih dulu menaruh simpati pada Tae Ha. Saking kuatnya aura Tae Ha, penampilan Tae Ha dengan Da Hae justru meleburkan aura mie legendaris buatan Gil Do. Oh ya, semoga Master of Revenge pun termasuk God of Noodles, antara balas dendam dan mie membutuhkan keseimbangan yang baik.

Saya tidak masalah jika Master of Revenge menjadi drama makjang asalkan jalannya tetap menarik dan membuat saya sebagai penonton merasa tidak bosan. Saya tidak masalah jika ratingnya rendah, semoga tim kreatif bisa introspeksi dengan menyajikan cerita yang keren. Saya tidak masalah jika dramacowa ini buruk, semoga tulisan yang gagal ini masih bisa memberikan manfaat.

6 pemikiran pada “dramacowa : Master of Revenge Episode 1, 2 dan 3

    1. dira

      hahahaha ke mana mana lebih suka waktu dia main scandal karena sukses bikin mewek selain itu kayaknya nggak jelas lah kalo punch sama drama ini apalagi😛

      1. dira

        mian ev, saya nggak suka jo jae hyun jadi jahat. udah cocok jadi bapaknya jae won yang jahat di awal tapi tobat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s