dramacowa : Master of Revenge Episode 4, 5 dan 6

Master God of Noodles
Dan saya mulai merasa aneh dengan kronologi tahun Master of Revenge. Ah~ lupakan!

Episode 4 menjadi penutup dari perkenalan yang telah dilakukan pada 3 episode sebelumnya. Tae Ha yang punya modus dibalik keinginan kuatnya untuk menjadi polisi terpaksa membatalkan niatnya itu dengan menggantikan Yeo Kyung di penjara. Tae Ha… Dibalik rambut unyu-nya sungguh penuh misteri. Saya semakin yakin betapa mellow kehidupan Tae Ha nantinya setelah keluar dari penjara apalagi jika nanti Tae Ha sudah tahu Da Hae dan Moo Myung mulai akrab.
Tak lupa kisah singkat Gil Young pun tak kalah menyedihkan. Sejauh ini belum ada petunjuk pasti kenapa Gil Young bisa menjadi anak panti asuhan.
Yeo Kyung berhasil lulus menjadi jaksa dan apakah Yeo Kyung akan langsung mengusut kasus yang diminta Tae Ha sebelum masuk penjara?

Moo Myung dan Da Hae sama-sama punya dendam kesumat pada Gil Do. Kalau Moo Myung kita sudah tahu sendiri, nah kalau Da Hae? Kurang lebih kematian ibu Da Hae disebabkan oleh Gil Do. Yang jauh lebih menyeramkan, Gil Do tidak pernah melupakan kejahatan yang telah ia perbuat. Mudah saja bagi Gil Do untuk tahu siapa itu Da Hae, barangkali jika Min Seok Hoon ‘Mask’ tetap jahat sampai tua maka Seok Hoon sshi akan seperti Kim Gil Do.

Revenge Gank

Entah kenapa saya merasa Master of Revenge belum berhasil mengeksplor kekuatan dari mie itu sendiri. Seberapa kuatkah mie dalam ikatan keluarga Moo Myung terutama hubungan Moo Myung terhadap ayahnya? Saya tidak merasakan itu. Apakah Moo Myung membuat mie untuk balas dendam ataukah Moo Myung membuat mie untuk mengenang ayahnya? Saya lebih terpengaruh dengan kemungkinan pertama. Moo Myung menjadi pembuat mie handal karena dorongan dendam, makanya saya merasa mie yang dibuat baik Gil Do maupun Moo Myung tidaklah spesial. Meski begitu, saya mengantisipasi lebih hubungan Moo Myung dengan wanita penciuman tajam Da Hae. Nyeremin ya dua orang ini, saya rasa Gil Do sudah cukup memiliki musuh seperti mereka berdua.

Master of Revenge semakin dark. Gil Do mulai kurang fokus karena keserakahan di masa tua nya. Jadi mampukah Moo Myung, Da Hae dan pembenci Gil Do lainnya membinasakan kekuasaan Gil Do seutuhnya? Sejujurnya saya makin pesimis dengan drama ini tapi saya tidak bisa menampik bila drama ini justru semakin seru.

4 pemikiran pada “dramacowa : Master of Revenge Episode 4, 5 dan 6

  1. dira

    saya kok fokus ke suk hoonnya ya?haha baru tau soalnya mask dapet nama buat suk hoon sama ji sook *terharu
    sekali lagi in young kapan?

Tinggalkan Balasan

